UNIK

Translate

Telur Onta Rebus Ini Dihidangkan Untuk Rayakan British Egg Week

Telur rebus satu ini adalah telur rebus yang istimewa karena ukurannya yang super besar.

Adapun telur rebus raksasa ini berasal dari telur onta dimana diyakini telur onta rebus ini menjadi yang telur rebus terbesar di Inggris.

Telur onta rebus ini dijual dan dihidangkan di restoran The Lyttelton, London, Inggris.

Telur onta raksasa ini dibuat oleh  ketua chef Brendan Fylde dan menjadi bagian dari menu sarapan pagi istimewa yang diciptakan untuk British Egg Week yang diorganisir oleh British Lion - dimana Egg Week sendiri merupakan acara tahunan yang dirayakan menjelang Hari Telur Dunia yang jatuh pada 12 Oktober.

Para pelanggan bisa menikmati 11 variasi berbeda dari telur, entah itu digoreng, direbus, termasuk caviar dan rasa kalkun ,yang bisa dimasak dengan 6 cara yang berbeda.

"Merebus sebutir telur adalah hal yang seharusnya dipelajari sebagai seorang koki, namun ini merupakan sebuah tantangan yang nyata," ujar si chef.

Telur onta rebus raksasa ini dijual dengan harga 60 Poundsterling dan telur onta rebus yang besar ini setara dengan 20 butir ukuran telur ayam normal.

Adapun telur onta rebus raksasa ini dimasak atau direbus sekitar 45 menit, namun bagi yang tergesa-gesa telur onta raksasa itu bisa di goreng ataupun di buat orak-arik yang hanya butuh waktu sepertiga dari waktu merebus telur.


http://www.kagakribet.com/fun.php/e04b89217N82/Telur-Onta-Rebus-Ini-Dihidangkan-Untuk-Rayakan--British-Egg-Week.html

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...