UNIK

Translate

Tampil Feminin Dengan Jilbab Headban Bunga


Ladies, suka bingung membuat kreasi jilbab dengan menggunakan kerudung paris bermotif? Nah, tutorial hijab berikut ini akan menjawab kebingungan Anda semuanya. Model jilbab yang praktis, sederhana, tapi tetap membuat Anda mempesona.

Pakai kerudung segi empat Anda tanpa membentuknya menjadi segitiga. Pastikan sisi kanan kerudung lebih panjang daripada sisi kerudung sebelah kiri.

Setelah memastikan sisi kerudung memiliki panjang yang berbeda, arahkan kedua sisi kerudung ke bawah dagu Anda. Sematkan kedua sisi kerudung tersebut dengan menggunakan peniti.

Setelah menyematkan kedua sisi kerudung Anda, arahkan sisi kerudung yang lebih panjang ke sisi yang berlawanan seperti tampak pada gambar. Arahkan sisi kanan kerudung ke arah kiri dengan melewati bawah dagu.

Tarik sisi kanan kerudung yang lebih panjang tadi ke samping kiri atas kepala Anda. Gunakan jarum pentul untuk menyematkannya.

Ambil bagian belakang kerudung Anda. Angkat bagian belakang kerudung Anda dan arahkan ke atas kepala seperti terlihat di gambar. Letakkan bagian belakang kerudung yang sudah diangkat ke atas kepala Anda.

Berikan satu jarum pentul agar bagian atas kerudung Anda tidak jatuh. Voila, kerudung cantik Anda akan membuat Anda semakin mempesona.
http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/14532-tampil-feminin-dengan-headban-bunga-6.html

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...