UNIK

Translate

Gue bangga sama Bang Fauzi Bowo! Sumpeh!

Gue sebagai warga DKI Jakarta mengucapkan banyak terima kasih kepada Bang Fauzi Bowo karena jasa-jasanya yang telah menambah SATU koridor busway selama 5 (LIMA) TAHUN beliau memimpin.

 

Mantan Gubernur Sutiyoso selama 10 tahun beliau memimpin bisa menambah 10 koridor busway, sementara Fauzi Bowo selama 5 (LIMA) tahun hanya menambah SATU koridor busway. Gue bisa memaklumi, mungkin Bang Fauzi Bowo sudah lelah di usia 64 tahun ini sehingga tidak bisa bergerak cepat layaknya anak muda, Gue bisa memaklumi itu.

Berkat Bang Fauzi Bowo bus TransJakarta tidak bertambah, seolah-olah selama 5 tahun Jakarta dibiarkan tidak memiliki gubernur. Terima kasih abang tidak menambah jumlah bus TransJakarta sehingga gue bisa menikmati bus peninggalan Sutiyoso dulu.

Oh ya, berkat abang juga Gue bisa membedakan mana BANJIR dan mana GENANGAN AIR, terima kasih abang yang AHLI bisa memberikan pengertian tersebut, gue bisa sedikit lebih pintar berkat penjelasan Abang sebagai Ahlinya Jakarta.



Berkat Bang Fauzi Bowo, Gue juga bisa ngelatih kesabaran saat berada di jalan. Jika saat terjebak macet di jalan, dalam hati pengguna jalan sangat ingin menampar muka abang, tetapi lebih baik bersabar saja karena sabar itu indah.



Berkat bang Fauzi Bowo, kota Jakarta sekarang dihiasi oleh tiang-tiang beton monorel sebagai monumen kegagalan kota. Sangat indah dipandang, terima kasih Bang Fauzi Bowo sudah membangun monumen kegagalan di tengah-tengah kota.



Terima kasih Bang Fauzi Bowo sudah membangun banyak mal di Jakarta sehingga membuat Jakarta semakin macet dan panas. Gue sangat membutuhkan lahan hijau dan taman tetapi sepertinya membangun mal lebih menguntungkan golongan tertentu, ya sudahlah gue ngalah saja.



Jasa-jasamu tak kan pernah dilupakan sepanjang hayat, akan selalu dikenang seantero DKI ini. Pak Fauzi Bowo, anda memang gubernur paling *piiiip* (sensor) sepanjang sejarah gubernur DKI.

Dukungan gue untuk Bang Foke menjadi MANTAN gubernur DKI Jakarta akan terus mengalir.

Gue juga mendoakan di usia ke-64 tahun Bang Foke pada tahun ini, semoga sukses dalam mengejar impian. Amin.

Terima kasih Bang Foke, kita semua akan selalu menyanjungmu atas jasa jasamu. Gue (dan rakyat mungkin) akan terus mendukung Bapak untuk menjadi MANTAN gubernur DKI Jakarta!


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16392774

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...