UNIK

Translate

Nonton Bioskop Sambil Berendam Air Panas, Sedaaap!

img
Ada cara yang lebih asyik untuk nonton bioskop. Di London, Inggris, traveler bisa nonton bioskop di puncak gedung sambil berendam air panas. Duh, nikmatnya!

Ini adalah kabar gembira bagi Anda para penikmat film. Ternyata, menyaksikan sang idola berlaga dalam sebuah film tak melulu harus di bioskop konvensional. Ada cara yang lebih asyik untuk menikmatinya.

Bayangkan saja, sambil nonton film, Anda bisa berendam di bak air panas. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati sajian kuliner lezat sambil menikmati indahnya pemandangan malam Kota London dari atas gedung.

Sudah terbayang bagaimana nikmatnya? Nah, jika Anda tertarik, datang saja ke Gedung Hackney di timur Kota London, Inggris. Dari situs resmi Hot Tub Cinema, Kamis (13/9/2012), mereka akan melangsungkan kegiatan nonton tersebut pada minggu ini dan minggu depan.

Sebelumnya, atau tepatnya pada minggu lalu, Hot Tub Cinema menayangkan sejumlah film di atas Gedung Netil360 yang juga ada di London. Hot Tub Cinema memang selalu berpindah-pindah tempat. Jadi, bagi yang tertarik untuk menonton film sambil berendam air panas, Anda harus tahu terlebih dahulu di mana Hot Tub Cinema akan digelar.

Ide unik yang dahsyat ini berawal dari sekelompok anak muda yang kreatif. Awalnya mereka hanya ingin menonton film dengan suasana yang berbeda saja.

"Kami ingin menonton film, tapi menggunakan bak mandi dengan air panas. Lalu kami berpikir mengapa tidak kami wujudkan saja ide tersebut," ungkap salah satu orang di balik proyek Hot Tub Cinema, Asher Charman. 

Bermodalkan proyektor untuk memutar film dan beberapa bak mandi, Asher dan kawan-kawannya merealisasikan ide mereka di sebuah atap gedung. Kemudian, banyak orang mulai tertarik pada kegiatan tersebut.

"Setahun yang lalu kami hanya punya tiga sampai empat bak mandi saja, tapi saat ini kami bisa membuat sebuah perusahaan," tambah Asher.

Saat ini, setidaknya 12 bak air panas pasti terisi penuh setiap pemutara film. Satu bak bisa diisi oleh 4 sampai 5 orang. Dengan santai mereka menyaksikan sebuah film. Per orangnya, tiket dihargai sebesar 22 Poundsterling atau sekitar Rp 339.000. Harga tersebut hanya untuk satu kali pemutaran film saja, tanpa snack jika Anda memesannya.

Kapan lagi bisa menikmati suasana malam London dari atas gedung bersama teman-teman sambil nonton film seru. Belum lagi hangatnya air di bak yang bisa membuat tubuh terasa sangat nyaman. Namun, berhubung dengan antusias masyarakat London yang sangat besar terhadap Hot Tub Cinema, Anda harus adu cepat untuk bisa mendapatkan tiket tersebut.

Jika Anda memiliki sebuah event besar dan ingin menyewa semua bak air panas, Hot Tub Cinema juga bisa mewujudkannya. Anda tinggal reservasi dan menentukan tempat. Setelah itu mereka akan datang lengkap dengan semua peralatan. Ets, tapi pasti harganya juga berbeda. Untuk penyewaan, Anda harus membayar uang sebesar 200 Poundsterling atau setara dengan Rp 3.100.000. Anda tertarik?

img

img

img

img

http://travel.detik.com/read/2012/09/13/150557/2017518/1383/5/nonton-bioskop-sambil-berendam-air-panas-sedaaap

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...