UNIK

Translate

5 Alasan Konyol Untuk Menolak Seks

Ada saatnya Anda tak ingin melakukan hubungan seks dengan pasangan. Entah itu karena masalah pribadi atau masalah fisik yang Anda rasakan. Apapun itu, saat ditanya pasangan, jangan pernah menjawab dengan lima alasan konyol ini, seperti dilansir oleh Times of India (05/09). 

1. Sakit kepala
Ini adalah alasan yang sering digunakan saat seseorang tak ingin berhubungan seks dengan pasangan. Selain itu ini juga alasan yang konyol. Bagaimana mungkin Anda tiba-tiba saja sakit kepala ketika diajak bercinta? Pasangan Anda pasti tahu bahwa Anda berbohong.

2. Terlalu capek

Kecapekan karena pekerjaan yang menumpuk adalah salah satu alasan yang paling sering digunakan ketika seseorang tak ingin melakukan seks.

3. Aku harus bangun pagi-pagi

Lalu kenapa? Memangnya Anda tak tahu bahwa tidur setelah bercinta adalah tidur yang paling nyenyak. Melakukan hubungan seks justru akan membuat Anda merasa segar keesokan harinya. Jadi tolong, jangan gunakan alasan yang konyol ini.

4. Aku harus bekerja

Para pria, jika kalian ingin menghindari seks satu malam dengan alasan ini, maka siap-siaplah untuk tidak bercinta selama seminggu. Istri kalian akan ngambek karena kalian lebih cinta pekerjaan daripada mereka. Alasan konyol ini justru bisa membuat kalian menderita.

5. Aku marah padamu

Baiklah, Anda benar-benar marah padanya atau hanya berpura-pura? Karena jika ini hanya alasan, maka lebih baik pikirkan alasan lain tentang mengapa Anda bisa marah padanya. Jika tak bisa menemukannya, jangan gunakan alasan konyol ini.
Itulah lima alasan konyol yang biasa digunakan seseorang saat menghindari seks dengan pasangannya. Selain penuh kebohongan, alasan di atas juga bisa membuat masalah baru dalam hubungan Anda. Sebaiknya jelaskan sejujurnya dengan alasan yang logis, mengapa Anda tak ingin bercinta dengan pasangan.



Sumber: http://www.facekom.info/2012/09/5-alasan-konyol-untuk-menolak-seks.html#ixzz26bNDYHOt

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...