UNIK

Translate

Foto: Jackie Chan 'Selamatkan' Payudara Aktris China dengan Boneka



Yao Xingtong yang memakai gaun transparan akhirnya berpose dengan boneka panda pemberian Jackie saat dipotret media.

Dikenal sebagai aktor laga, Jackie Chan kembali beraksi menyelamatkan seseorang tapi kali ini bukan dalam film. Ia menyelamatkan dada seorang aktris China yang datang bersamanya di Toronto Film Festival. Jackie pun memberikan boneka panda di tangannya untuk menutupi payudara Yao Xingtong yang terekspos ke publik.


Saat hadir, Yao Xingtong mengenakan gaun renda warna putih yang transparan di bagian dada. Padahal saat itu ia tidak mengenakan bra dan hanya menutupi payudaranya dengan bahan khusus. Jackie yang menggandengnya tampaknya menyadari gaun tersebut terlalu mempertontonkan tubuh Yao. 

Jackie kemudian memberikan boneka panda yang dipegangnya saat tiba di red carpet pada Yao. Seakan tahu maksud aktor "Chinese Zodiac" itu, ia pun menaruh boneka tersebut di depan dadanya saat berpose dipotret awak media. 

Namun Yao tampaknya lupa dengan gaunnya yang dikenakannya saat Jackie tidak berfoto bersamanya. Ia menurunkan boneka itu dan mengekspos lagi dadanya saat berpose bareng aktris Zhang Lanxin. Rekan Yao itu juga memakai gaun transparan namun di bagian dada dihiasi manik-manik yang menyembunyikan payudaranya.


Sumber: http://www.facekom.info/2012/09/foto-jackie-chan-selamatkan-payudara.html#ixzz26KtCPfv4

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...