UNIK

Translate

Gadis Ini Belanja Hanya Memakai Atasan & Celana Dalam


Makin banyak keanehan di dunia tempat kita tinggal. Apakah manusia sudah kehilangan urat malunya sehingga terkesan cuek seolah dunia ini hanya miliknya sendiri?

Beginilah yang terjadi di Hongkong, sebuah "negara dalam negara" milik China yang lama menjadi jajahan dan kekuasaan Inggris. Hedonisme dan gaya hidup bebas tidak asing lagi disini. Seperti yang terlihat di mall Pacific Place Hongkong ini.

Gadis ini memang cantik, tetapi.....

Ia benar-benar bodoh

Pemandangan seperti ini tidak hanya kita lihat di Hongkong saja, tetapi juga banyak tempat lain di Asia seperti Singapura, Taipei, Tokyo. Lihat saja gadis ini, dia menjadi pusat perhatian banyak shoppers lainnya. Tidak malukah ia mengekspos (maaf) bagian bokongnya begitu saja?

Kita bertanya-tanya mengapa bisa sampai terjadi hal seperti ini? Apakah ini merupakan suatu bentuk "pemberontakan kecil" kepada China yang (konon) tidak menyukai gaya hidup ala Barat warga Hongkong?

Benar-benar suatu sentimen negatif bagi kepariwisataan negara yang unik seperti Hongkong. Semoga hal seperti ini tidak terjadi di Indonesia. Indonesia harus dikenal dunia luar karena kualitas kebudayaan dan peradabannya yang tinggi. Setuju?

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...