UNIK

Translate

Hormati Mendiang Teman, Lady Gaga Cukur Habis Rambut Belakangnya


Lady Gaga telah mencukur rambut di kepalanya sebagai tindakan penghormatan terhadap mendiang ibu dari seorang fotografer yang merupakan teman dekatnya.

Pelantung tembang Poker Face ini memperlihatkan penampilan barunya yang dramatis ini dalam sebuah foto yang diposting di akun twitternya kemarin.

Dalam sebuah pesan kepada 29 juta follower nya, Gaga menjelaskan bahwa dia melakukan hal itu untuk sobat dekatnya Terry Richardson, yang ibunya Annie Lomax meninggal Selasa (11/09) kemarin pada usia 74 tahun.

Dia juga mengutip referensi lagu terbarunya, Princess D.I.E, yang ditulisnya sebagai penghormatan kepada mendiang Putri Diana.


Potongan botak di bagian belakang rambut Gaga. 


Aksi itu dilakukan demi menghormati meninggalnya ibu fotografer Terry Richardson.

Dan inilah dia foto nenek Terry Richardson semasa hidup.

Terry adalah seorang fotografer yang terkenal karena mengambil mengambil foto-foto vulgar dari beberapa wanita dunia yang paling terkenal, termasuk Kate Moss, Lindsay Lohan dan Kate Upton.

Dia menjadi teman dekat Gaga selama bertahun-tahun, dan pada tahun lalu mereka berkolaborasi pada album foto yang adalah gambar-gambar dibalik layar tur Monster Ball, yang berjudul “Lady Gaga X Terry Richardson”.


GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...