UNIK

Translate

Adu Nyali Di Jalur Trekking Paling Berbahaya

Sebuah jalur Trekking digunung Gunung Huashan China ini bisa jadi menjadi jalur Trekking paling berbahaya di Dunia.

Bagi kamu pecinta Trekking dan ingin mengadu seberapa besar nyali yang kamu miliki maka wajib mencoba jalur Trekking yang ada di Gunung Huansan China ini sebab jalur Trekking yang ada di gunung ini sangat extrem sekali.

Jalur Trekking Gunung Huashan ini terletak di Kota Huayin, 120 km timur dari Kota Xi’an, China.

Jalur Trekking yang berada di tebing gunung ini hanya terbuat dari papan dengan lebar 30 cm saja dengan ketingian mencapai 2.200 mdpl tentu saja dengan ketinggian ini kamu akan merasa merinding jika melewati jalur yang kecil ini.

Untuk melewati jalur ini kamu harus berpegangan pada rantai yang berada di dinding gunung selain itu ada juga beberapa jalur yang tidak memiliki papan sehinga kamu harus benar benar melintasi tepi dinding gunung tampa alas papan bayangkan saja jika sampai kamu terpelest maka kamu akan jatuh kebawah gunung yang sangat tinggi.

Ketika kamu melintasi jalur ini jangan pernah mecoba melihat kebawah sebab pemandangan dibawah sangat seram sekali namun tidak semua pemandangan menyeramkan suasana alam gunung Huashan yang indah dapat menghilangkan rasa takut yang ada pada diri kamu.

Karena jalur Trekking di Gunung Huashan ini sangat exstrem banyak wisatawan yang berkunjung ke jalur ini biasanya mereka hanya sekedar melihat lihat namun ada juga yang ingin mengadu nyali dengan melintasi jalur Trekking Gunung Huashan.

Gimana tertarik untuk mengadu nyalli di jalur Gunung Huashan ini ?

Sumber: http://www.facekom.info/2012/09/adu-nyali-di-jalur-trekking-paling.html#ixzz26KpZUnDa

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...