UNIK

Translate

Mengintip Pesawat Jet Jachie Chan


Anda tentu tau aktor laga dari negeri tirai bambu ini bukan ? Jachie Chan, aktor laga yang selama ini berhasil membuat kita kagum dengan aksi-aksinya juga tertawa dengan kekonyolannya itu kini tengah menanti pesawat jet pesanannya datang kepadanya.

Pesawat yang kini tengah dipamerkan di Singapore Airshow 2012 hingga 19 Februari mendatang tersebut memiliki harga yaitu Rp 272 Miliar! Pesawat ini telah mengambil rute dari Brazil untuk dapat bertemu dengan pemiliknya.

Berdasarkan info dari media-media barat, sang aktor mendapatkan diskon besar-besaran dari Embraer Brand kepada Jackie Chan yang merupakan ambassador bagi merek pesawat tersebut khususnya untuk China.

Pesawat Legacy 650 ini memiliki eksterior yang menampilkan logo sang bintang yang berwarna merah dan kuning, warna bendera China, menunjukan sifat patriotik sang pemilik. Sang aktor kedepannya berniat untuk menata ulang bagian dalam pesawat miliknya.

The Legacy 650 memiliki ruangan kabin yang sangat luas dengan 3 bagian kabin, wet galley dan kompartemen bagasi penerbangan terbesar untuk di kelasnya. Pesawat ini mampu mengantarkan ke 14 penumpangnya melakukan perjalanan jauh.

Selain menjadikan Jackie Chan sebagai Brand Ambassador mereka, Embraer telah mengumumkan bahwa perusahaan mereka telah menandatangani perjanjian untuk 3 Linage 1000, jet eksklusif berukuran 'ultra' besar degan china Mincshen Financial Leasing Co., Ltd., salah satu institusi keuangan yang menyediakan jasa penyewaan pesawat jet eksekutif di China.

Berikut adalah tampilan pesawat jet Legacy 650 milik Jackie Chan:


Bersiap mengintip bagaimana bagian dalam pesawat Jet milik Aktor Laga Dunia ini 


Kursi Penumpang 


Dapur basah dalam pesawat 
memobee.com

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...