UNIK

Translate

RS China Perkenalkan Mesin Pengumpul Sperma Otomatis

Teknologi mempermudah segalanya. Jika dahulu dikerjakan secara manual. Kini banyak hal yang dapat dikerjakan secara otomatis, alias dengan mesin. Yang terbaru adalah terobosan dalam mengumpulkan sperma.

China dikenal sebagai salah satu negara dengan donor sperma yang cukup tinggi. Demi untuk mempermudah proses pengambilan sperma, Rumah sakit (RS) di Cina memperkenalkan mesin baru mereka yang dapat mengekstrak sperma untuk donor secara otomatis.

Menurut Weibo, jejaring sosial Cina, ekstraktor sperma otomatis ini sedang diperkenalkan di sebuah rumah sakit Nanjing, ibukota provinsi Jiangsu.

Mesin berwarna merah muda, abu-abu dan putih ini memiliki pipa pijat di depan, yang tampaknya dapat disesuaikan dengan ketinggian user atau pendonor yang akan menyumbangkan spermanya.


Revolusioner, Rumah Sakit di China memperkenalkan alat ekstraktor sperma otomatis.

Selain itu, mesin ini memiliki layar kecil di bagian atas yang mampu memainkan film bagi pengguna guna membantu mereka dalam proses ekstraksi. Bahkan, kecepatan, frekuensi, amplitudo dan suhunya juga bisa dikontrol.

 
Lebih memudahkan pendonor yang kesulitan diambil sperma dengan cara lama.

Direktur departemen urologi di Zhengzhou Central Hospital mengatakan mesin itu sedang digunakan oleh pasien infertilitas yang menemukan kesulitan untuk diambil sampel spermanya dengan cara lama.

Sebuah situs web yang menjual mesin dengan harga USD 2.800, mempromosikan bahwa mesin ini dapat memberikan pasien perasaan yang sangat nyaman saat menggunakannya.

Simak juga videonya di bawah ini.
http://www.memobee.com/index.php?do=c.news&idn=7324
GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...