UNIK

Translate

Pria Dengan Rambut Mohawk Terpanjang di Dunia

Sebuah catatan rekor baru telah diraih oleh Kazuhiro Watanabe, desainer dari Jepang yang memiliki rambut mohawk terpanjang di dunia.


Pria Dengan Rambut Mohawk Terpanjang di Dunia (sumber:blogspot.com,uniknya.com)

Pada acara jumpa press peluncuran buku Guinness Book of World Records edisi 2013 di New York, Rabu kemarin, seorang pria Jepang berhasil menarik perhatian orang-orang karena gaya rambutnya yang tidak biasa. Dialah Kazuhiro Watanabe, sang pemilik rekor rambut mohawk terpanjang di dunia. Pria berusia 40 tahun itu membutuhkan waktu selama 15 tahun agar panjang mohawknya bisa mencapai 1,1 meter.
Bagaimana cara pria ini meninggikan rambutnya biar bisa berdiri tegak seperti itu? Watanabe tidak melakukannya seorang diri. Ia membutuhkan tiga orang penata rambut untuk mengoleskan jel rambut dan juga menyemprotkan hair spray ke rambutnya yang panjang. Karena prosesnya yang merepotkan seperti itu dan tentu saja menghabiskan cukup banyak biaya, Watanabe hanya menggunakan style mohawk pada saat-saat tertentu saja. Tanpa style mohawk, rambutnya bisa terurai mencapai lutut.

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...