UNIK

Translate

Madonna Dikecam Sebut Obama Muslim Kulit Hitam

Madonna (Foto: Hollyscoop)
Madonna (Foto: Hollyscoop)
LOS ANGELES - Madonna kembali membuat sensasi. Diva pop itu meminta semua penontonnya di Washington DC, Selasa 25 September lalu, memilih Presiden Barack Obama karena dia seorang "muslim kulit hitam".

"Jika kalian ingin memberikan suara, lebih baik untuk Obama. Untuk lebih baik atau lebih buruk. Kita punya muslim kulit hitam di Gedung Putih, itu sangat mengagumkan," kata Madonna.

"Berarti ada harapan di negeri ini. Dan Obama berjuang untuk hak-hak gay, sehingga mendukung pria," sambungnya, seperti dikutip dari Hollyscoop.

Tak hanya itu, Madonna juga berjanji akan melepas baju di atas panggung. Dia berniat mewujudkan rencana itu jika Presiden Obama benar-benar kembali terpilih.

Bermaksud memberikan dukungan untuk Obama, namun Madonna menuai kritikan. Salah satunya, hadir dari wartawan Washington Post, Alexandra Petri.

Jebolan Harvard itu menilai Madonna telah memberikan alasan bodoh untuk memilih seorang pemimpin. Alexandra mengatakan Obama bukanlah muslim kulit hitam sehingga komentar Madonna itu dianggapnya menyinggung SARA.

"Apakah anda ingin memilih presiden karena Madonna berkata itu?. Semua itu alasan bodoh. Seharusnya pilih seorang pemimpin karena kinerjanya," tandasnya.

http://celebrity.okezone.com/read/2012/09/26/532/695167/madonna-dikecam-sebut-obama-muslim-kulit-hitam

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...