UNIK

Translate

Robot Anjing Tangguh Untuk Personil Militer

Robot anjing ini di desain untuk menjadi teman baik prajurit, mengikuti mereka dengan setia di medan perang, dan bahkan membawa peralatan perang mereka.
Bos Militer AS hari ini memamerkan versi terbaru dari robot anjing mereka yang di berinama  LS3 dan di juluki AlphaDog robot ini berkaki empat, sebuah robot otonom yang dapat mengikuti seorang prajurit kemana saja berjalan.

Salah satu mesin yang di desin Boston Dynamics ini mampu berdiri tegak, berjalan selama 20 mil tanpa istirahat dan membawa beban hingga 400 pound.


Salah satu robot lain hasil tangan-tangan trampil tehnisi perusahaan ini di beri nama Cheetah yang baru-baru ini telah memecahkan rekor dunia untuk kecepatan  robot.


'LS3 di desain sangat mobile dan semi-otonom untuk robot berkaki yang mampu membawa beban hingga  400 lbs, mengikuti anggota skuad melalui medan kasar dan berinteraksi dengan pasukan secara alami, mirip dengan hewan terlatih dan handler nya.

Ini menunjukkan tes dengan Marinir sudah mulai.
"Kami telah menyempurnakan platform LS3 dan telah mulai pengujian lapangan terhadap persyaratan Korps Marinir," kata Angkatan Darat Letnan Kolonel Joe Hitt, manajer program DARPA.





http://realifact.blogspot.com/2012/09/robot-anjing-tangguh-untuk-personil.html

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...