UNIK

Translate

Pria Ini Memotret Diri Sendiri Setiap Hari selama 12,5 Tahun

Pria Ini Memotret Diri Sendiri Setiap Hari selama 12,5 Tahun
Seorang fotografer dari New York memotret dirinya sendiri setiap hari selama 12,5 tahun dan kemudian menjadikannya sebuah proyek yang berhasil menjadi hits di YouTube.

Adapun Noah Kalina dari Brooklyn, mulai memotret diri sendiri saat dirinya berusia 19 tahun  dimana saat itu dirinya mendapat kamera digital pertamanya.

"Aku hanya merasa itu merupakan ide yang bagus. Ide itu (memotret diri sendiri setiap hari), seiring dengan berjalannnya minatku (akan fotografi) dari waktu ke waktu dan seluk- beluk proses penuaan adalah alasan-alasan untuk memulai proyek itu," ungkap sang fotografer seperti dilansir dari situs Orange.

Adapun proyek hasil memotret diri sendiri selama 12,5 tahun itu menghasilkan sekitar 4.515  buah foto yang disusun semua sedemikian rupa sehingga rekaman itu memperlihatkan hasil foto diri sendiri yang diperlihatkan secara cepat satu per satu dimulai dari usia 19 tahun hingga usia sekitar 30-an - dari penampilan yang tampak culun hingga brewokan.

Proyek memotret diri sendiri setiap hari selama 12,5 tahun itu berhasil dilihat sekitar 3,5 juta view - dimana proyek itu merupakan "proyek Setiap hari" (Everyday project) yang kedua dimana proyek pertamayna dipostkannya sekitar 6 tahun lalu di 2006 dengan sekitar 24 juta view.

http://www.kagakribet.com/fun.php/f02v956U50ZF/Pria-Ini-Memotret-Diri-Sendiri-Setiap-Hari-selama-125-Tahun.html

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...