UNIK

Translate

Kumpulan Video Lucu Banget, Dijamin Ketawa Super Ngakak! (8 Video)

 video lucu
Halo sobat DuniaGambar.com di artikel kali ini admin akan membagikan delapan video lucu hasil dari searching di google dan youtube.

Ada ratusan ribu
video lucu yang bisa Kamu temukan di internet dan juga di youtube, dan dari sekian banyak video lucu yang ada, ketiga video lucu youtube pilihan berikut ini sudah mampu membuat kebanyakan orang tertawa dan gak sedikit ketawa sampai terpingkal-pingkal lho, bagaimana dengan Kamu? yuk langsung saja simak satu per satu videonya berikut ini.

1. Video Lucu Nigerian Dougie

Dougie adalah tarian hip-hop yang umumnya atau biasanya dilakukan dengan memindahkan tubuh seseorang dengan gaya meliuk dan melewati tangan di atau dekat rambut di kepala sendiri. Tidak ada cara pasti untuk melakukan Dougie, dan setiap individu melakukan dengan variasi mereka sendiri (wikipedia).

Namun variasi gaya tarian dance dougie anak Nigeria ini sungguh melenceng dari dougie itu sendiri, yang akhirnya tarian dougie ini menjadi tidak keren... malahan menjadi tarian yang super lucu dan membuat banyak orang ketawa ngakak. Video yang diunggah pada tahun 2010 ini sempat lama menjadi video populer di youtube, sampai artikel ini ditulis,
vidio lucu berdurasi 1 menit ini telah dilihat sebanyak hampir 6 juta views (Wow!).


2. Video Lucu Spongebob Eps. Gara-gara TV (Bahasa Jawa)
Tokoh kartun besutan nickelodeon yang satu ini tidak usah dijelaskan lagi, Kita semua pasti sudah pernah mendengar, melihat, tahu dan mungkin beberapa dari kita juga fans berat si busa kuning kotak ini.

Tidak ada yang tidak lucu di semua episode Spongebob Squarepants, begitu juga dengan video lucu yang berdurasi 2.33 menit ini, apalagi video editing ini menggunkan bahasa jawa yang khas dan nyaris sempurna dari segi mimik kata (suara), pengucapan dan skenario cerita, dijamin kalian akan dibuat tertawa jungkir balik khusunya buat Kamu yang mengerti bahasa jawa. Video ini telah dilihat sebanyak 1 juta lebih views.


3. Video Lucu Opening Jiban (Indonesia Subtitle)
Video lucu yang ketiga ini merupakan video opening Jiban, mungkin hanya sebagian kecil dari kalian yang tahu siapa itu Jiaban, karena film Jiban ini terakhir tayang di Indonesia pada tahun 1995. Jiban atau Kidou Keiji Jiban (Mobile Detective Jiban) merupakan robot detektif pembasmi kejahatan dari jepang yang selalu mengeluarkan pasal-pasal sebelum jagoan ini beraksi.

Namun kali ini kita gak membahas lebih jauh tentang Jiban tapi video openingnya yang sudah diedit ke dalam bahasa indonesia, seperti apa hasil editingnya? apakah keren atau malah menjadi video lucu? kalian sendiri yang tentukan, langsung aja lihat video lucu Indonesia (dalam subtitle Indonesia) opening jiban di bawah ini.




4. Kodok Bersuara Kucing
Entah apa yang membuat kodok bisa bersuara kucing, yang pasti kodok yang dibawa oleh anak kecil ini mampu membuat kita tertawa karena suaranya yang tidak lumrah ini alias aneh, unik sekaligus lucu.



5. Presenter yang Tiba-tiba Menggila
Pada saat pertanyaan penentuan pada suatu acara kuis di televisi, presenter kuis yang cantik ini tiba-tiba kehilangan kontrol emosi dan mengeluarkan kata-kata kasar kepada para penonton di studio yang sangat begitu berisik. Acara yang berlangsung live itupun banyak menuai perhatian publik.


6. Aksi Penguin si Pencuri
Saat salah satu penguin sedang berusaha keras mengumpulkan batu-batu sebagai tempat pengeraman telur, ternyata tanpa diduga sifat mencuri itupun ada pada penguin yang dengan liciknya diam-diam mencuri batu-batu yang dikupulkan temannya. Namun apa yang terjadi selanjutnya? langsung saja lihat videonya dibawah ini.


7. Tarian Alis Mata yang Lucu dan Unik
Selain memiliki wajah yang cantik, wanita dengan rambut pirang ini juga memilki talenta atau bakat yang sungguh lucu juga unik yaitu bisa menggerakkan alis mata dengan lihainya seperti sebuah tarian.


8. Orang Tidur yang Dilontarkan dengan Ketapel
Sungguh perbuatan yang tidak terpuji yang dilakukan oleh sekelompok anak muda ini, saat temannya sedang tertidur pulas, teman-temannya malah mengerjai temannya yang tertidur dengan cara menempatkan temannya pada sebuah ketapel raksasa dan melontarkannya. Maksud hati ingin menjatuhkan ke kolam renang, namun yang terjadi tidak sepeti yang diharapkan. PARAH!!!

http://www.duniagambar.com/2012/06/video-lucu.html

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...