UNIK

Translate

Victoria Beckham Biasa Bugil di Depan Rekan Kerja


Victoria Beckham  
Victoria Beckham mengungkapkan rahasia mencengangkan. Istri gelandang Paris Saint-Germain, David Beckham, itu mengaku terbiasa bugil di hadapan rekan kerjanya ketika mencari inspirasi desain.

Selain sukses sebagai penyanyi, model dan pebisnis, Victoria juga aktif sebagai desainer. Wanita yang menikah dengan Beckham pada 1999 itu kini punya label pakaian bernama DVB Style. Selain itu, Victoria juga mendesain tas serta perhiasan.

Victoria yang pernah menjadi Entrepreneur of the Year 2007 versi Glamour Magazine, mengaku selalu serius bekerja. Bahkan, untuk mendapatkan inspirasi desain, Victoria terbiasa bugil di hadapan rekan kerjanya.

"Saya memulainya dengan duduk bersama tim, dan mendiskusikan semua ide. Kami semua sangat dekat, duduk bersama, kami selalu terbuka. Saya biasanya melepas semua pakaian dan membuat pakaian sendiri. Seperti itu cara kerjanya," ujar Victoria seperti dilansir The Sun.

Victoria terkenal selalu menampilkan wajah tanpa ekspresi ketika berpose di hadapan fotografer. Wanita 39 tahun itu mengerti kenapa orang-orang kesal melihat wajah tanpa senyumnya di media.

"Semua orang berpikir saya mengesalkan. Saya mengerti. Karena saya juga berpikir hal yang sama ketika melihat foto saya," gurau Victoria. (one)


http://bola.viva.co.id

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...