UNIK

Translate

Truk Hantu di Jalur Angker


Kira-kira hal apa saja yang dibutuhkan bagi suatu tempat agar bisa mendapat predikat angker ? dikelilingi hutan lebat, daerah terpencil, sejarah yang kelam,  bekas tempat pembantaian, bunuh diri atau bahkan kecelakaan ? Jika memang begitu, maka Clinton Road di West Milford, New Jersey akan membuat darah anda mendidih ditengah jalan.

Clinton Road merupakan jalur sepi yang sangat dihindari oleh masyarakat setempat.  Hutan liar terbentang di sepanjang sisi kanan dan kiri jalan. Tidak adanya lampu penerangan saat malam hari, membuat Clinton Road menjadi tempat yang pas untuk melakukan aksi pembantaian. Richard “The Iceman” Kuklinski yang merupakan pelaku pembunuhan berantai, membuang jasad korban-korbannya yang berjumlah ratusan di sepanjang jalur Clinton Road. Tak hanya itu, hutan yang mengapit jalur Clinton Road ini juga kerap dipakai sebagai tempat pemujaan setan.

Tidak sedikit orang yang nekat melintasi jalur ini berujung pada kematian. Menurut cerita yang beredar, sebagian besar kecelakaan yang terjadi di sebabkan oleh arwah-arwah penasaran yang bergentayangan di sepanjang jalur tersebut. Bahkan penduduk lokal memperingatkan para wisatawan yang sengaja ingin mencoba jalur ini “jika tiba-tiba ada pohon tumbang menghalangi jalan anda, maka segeralah berbalik arah atau anda akan terjebak dalam dunia yang tidak akan bisa kalian mengerti”.

Namun yang paling terkenal dari jalur ini adalah jembatan kematiannya dan mobil truk tanpa pengemudi yang akan mengejar kalian sampai pintu kematian. Mobil truk hantu ini dikenal dengan sebutan truk hantu putih, biasanya truk ini akan dengan tiba-tiba muncul dibelakang kendaraan kalian dan menembakan lampu sorot atau lampu jauh secara terus menerus. Ia akan mengejar kalian seolah akan menyalip bahkan menabrak dan ia akan terus mengejar sampai kalian mati ketakutan atau justru mati kecelakaan. Sesekali truk itu tiba-tiba hilang dan muncul lagi dibelakang kalian, pengejaran ini akan terus berlangsung hingga kalian sampai di jembatan kematian.

Jika kalian berhasil melewati jembatan kematian, maka beruntunglah kalian karena masih diberi kesempatan untuk tetap hidup karena sebagian besar pengemudi yang dikerjar oleh truk hantu putih tersebut selalu berakhir tragis di jembatan ini dengan kondisi yang luluh lantak, karena posisi jembatan berada persis di tepi tikungan tajam atau tikungan tengkorak. Jembatan ini juga memiliki kekuatan magis, jika kalian melemparkan sebuah koin, maka koin itu akan dilemparkan kembali ke arah anda. Tak hanya sampai disitu, pengendara yang melintas pada siang hari kerap melihat berbagai macam penampakan di sepanjang jalur Clinton, mulai dari sosok berwajah rusak sampai sosok yang di yakini sebagai Iblis Jersey. 

Apakah kalian sudah cukup nyali untuk mencoba jalur ini ? atau justru kehilangan nyali ? Satu yang harus kalian tau “Jangan pernah menganggap ini remeh, jika tak mau menjadi yang selanjutnya”.



areapager.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...