UNIK

Translate

10 Wanita Yang Paling Diinginkan Kaum Pria di Tahun 2013



Siapa sajakah para wanita yang didambakan kaum pria tahun 2012 ini? Askmen.com baru-baru ini mengadakan voting mengenai wanita-wanita cantik yang diinginkan para pria. Hasil voting tersebut berhasil mengumpulkan 99 wanita dari berbagai bidang, mulai artis sampai atlet. Dan, 10 daftar teratas ditempati oleh wanita-wanita menawan berikut ini :

1. Jennifer Lawrence 


jennifer lawrence 10 Wanita Yang Paling Diinginkan Kaum Pria di Tahun 2012 Aktris seksi Jennifer Lawrence rupanya menjadi wanita yang paling didambakan oleh kaum adam. Cantik, seksi, dan berprestasi, itulah modal utama aktris berusia 22 tahun ini. Tahun 2012 ini karier Jennifer semakin bersinar berkat perannya sebagai Katniss Everdeen dalam film “The Hunger Games” yang diadaptasi dari novel. Berkat perannya tersebut majalah Rolling Stone menjulukinya sebagai “aktris muda paling berbakat di Amerika”.

2.Milla Kunis

Peringkat kedua diduduki oleh aktris cantik berdarah Ukraina Mila Kunis. Tahun ini Aktris yang baru saja membintangi film Ted ini juga terpilih sebagai wanita terseksi versi majalah Esquire. Kecantikan dan keseksiannya itu pula yang membuat Christian Dior memilihnya sebagai wajah untuk kampanye fashion musim semi.

3. Kate Upton

Model seksi asal Amerika ini mulai dikenal publik sejak jadi cover Sports Illustrated Swimsuit Issue tahun 2012 ini. Suatu kehormatan yang diinginkan semua model swimsuit, sayangnya hanya beberapa yang cukup beruntung bisa tampil dalam sampul majalah tersebut. Kesuksesan Kate tidak berhenti di situ saja, dari model baju renang Kate mampu beralih menjadi model high-fashion dengan kemunculannya di majalah Vogue Espana, Vogue Italia dan American Vogue.

4. Rihanna

Bersuara bagus, berwajah cantik, dan bertubuh indah, itulah alasan Rihanna jadi wanita idaman nomor 4. Paket itu didukung pula dengan prestasinya di dunia musik. Awal tahun ini Billboard memberi Rihanna posisi teratas dalam daftar Top Pop Songs Artists of 1992-2012, dan akhir tahun ini Rihanna kembali menempati daftar puncak Top Hot 100 Artists. Tahun ini ia juga melakukan debut di layar kaca dengan membintangi film “Battleship”.

5. Emma Stone

Karier wanita cantik asal California ini cukup gemilang tahun 2012 ini. Bersama cast film peraih nominasi Oscar “The Help”, ia memenangkan 2012 SAG award untuk kategori Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture. Pemeran Gwen Stacy dalam The Amazing Spider-Man ini juga baru saja mendapat Trailblazer Award dalam ajang MTV Movie Awards 2012. Dan, sepertinya karier Emma masih akan bersinar tahun depan dengan sekuel The Amazing Spider-Man dan proyek filmnya bersama sutradara Cameron Crowe.

6. Miranda Kerr

Istri aktor Orlando Bloom ini paling dikenal publik sebagai salah satu Victoria’s Secret Angel. Meski telah melahirkan satu orang putra, keseksian model asal Australia ini rupanya tak pudar begitu saja. Baru-baru ini Miranda diberi predikat sebagai Wanita Terseksi oleh majalah Esquire edisi UK. Wanita berwajah imut-imut ini juga baru saja ditunjuk sebagai duta untuk maskapai penerbangan Qantas. Miranda memang definisi yang tepat untuk menggambarkan wanita yang cute sekaligus seksi.

7. Kristen Stewart

Tahun 2012 ini merupakan tahun yang cukup sibuk buat pemeran Bella Swan ini. Selain kembali membintangi Twilight Saga, Kristen juga berperan dalam adaptasi dongeng Putri Salju, “Snow White and the Huntsman”. Sempat diterpa rumor tak sedap beberapa waktu lalu, pacar on-off Rob Pattinson ini masih punya segudang proyek menanti di tahun depan. Salah satunya kelanjutan sekuel “Snow White”.

8. Jessica Gomes

Jessica Gomes dikenal sebagai model untuk majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue dan model untuk Levi’s serta Motorola. Wanita berdarah China-Singapura dan Portugis ini juga pernah muncul dalam katalog Victoria’s Secret. Baru-baru ini wanita berparas cantik ini juga mengembangkan sayap ke bidang bisnis dengan meluncurkan produk perawatan kulit.

9. Jessica Pare

Aktris asal Kanada ini pernah muncul dalam beberapa film namun kariernya mulai menanjak berkat perannya sebagai Megan dalam serial TV “Mad Men”. Di serial tersebut ia berperan sebagai istri Don Draper yang seksi.

10. Michelle Jenneke

Pelari gawang asal benua Kangguru ini punya segudang prestasi, salah satunya pernah meraih medali perak untuk lari gawang 100m dalam Summer Youth Olympics 2010. Tapi, salah satu penampilannya yang mendapat perhatian publik adalah rutinitas yang ia lakukan sesaat sebelum bertanding dalam World Junior Championships in Athletics 2012 di Barcelona. Michelle ternyata punya cara pemanasan yang unik, ia melompat dan menari, menggoyangkan pinggulnya dan melambaikan rambutnya seperti wanita genit. Video pemanasannya itu pun kemudian diunggah ke Youtube dan ditonton jutaan orang. Meski ia berhasil meraih medali emas dalam pertandingan tersebut, namun justru pemanasannya itulah yang tak bisa dilupakan orang.

Read more at http://uniqpost.com/56813/10-wanita-yang-paling-diinginkan-kaum-pria-di-tahun-2012/10/
 






BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...