UNIK

Translate

Sakit Hati Dengan Istri Pria Ini Tinggal di Atas Pohon Selama 9 Bulan


tinggal  di atas pohon 
Sakit hati dengan istri karena telah diselingkuhi pria India ini malah memilih tinggal diatas pohon jambu sampai istrinya mau minta maaf.
Ada sebuah kejadian unik di India seorang suami memilih tinggal diatas pohon selama 9 bulan karena istrinya selingkuh dengan pria lain. Pria yang tinggal diatas pohon ini bernama Sanjay, dan tinggal di Mumbai, India.
Selama tinggal diatas pohon Sanjay hanya memakan buah jambu yang ada di atas pohon dia tidak mau turun dari pohon sampai istrinya mau meinta maaf, untungnya ada beberapa kerabat yang berbaik hati yang mau memberikan makan kepada Sanjay diatas pohon.
“Dia makan dan tidur di pohon,” kata kakaknya, seperti diwartakan The Asian Age dan dikutip The Mirror, serta disadur Tribunnews.com, Kamis (20/12/2012).
Kepolisian setempat yang mengetahui kejadian ini sepertinya tidak bisa berbuat banyak atas apa yang te;ah dilakukan Sanjay menurut polisi Sanjay tidak melakukan pelangaran hukum plihanya untuk hidup di atas pohon adalah hak dia untuk bertempat tinggal.
Sementara istri Sanjay yang kini tinggal bersama orang tuanya tetap memilih tidak mau meminta maaf atas apa yang telah diperbuatnya.

palingseru.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...