UNIK

Translate

Wow.. Seorang Bisnisman China Ciptakan Persembunyian Dari Kiamat


hari kiamat
alat persembunyian dari kiamat
Sungguh sebuah maha karya kepintaran manusia walau sebenarnya tidak akan pernah sanggup melawan keinginan Tuhan Yang Maha Esa akan kehidupan manusia itu sendiri. Coba saja anda bayangkan, Seorang bisnisman asal china menciptakan sebuah tempat persembunyian dari hapusan kiamat yang menurut kepercayaan siapapun akan memusanahkan seluruh isi bumi.
Seperti belajar dari kisah Noah yang bisa selamat dari badai yang menerjang bumi dan menghapus segala isinya kecuali noah dan seluruh isi perahunya. Entah melihat kondisi bumi yang keadaan sudah sangat darurat atau hanya memang untuk tujuan bisnis saja, si pengusaha ini menciptakan tempat persembunyian dari kiamat tersebut berbentuk bulat seperti bola. hasil kreasinya itu juga dinamakan Noah Ark dari China. Untuk ukuran luas atau besar benda tersebut tidaklah besar namun hanya memiliki diamater 4 meter saja, namun beratnya mencapai 6 ton.
Benda ciptaanya yang diberi tulisan ATLANTIS di bagian luarnya dan berwarna kuning ini memiliki ketahanan yang terbilang memang cukup tangguh dalam menghadapi kiamat seperti ketahanan terhadap air, api, radiasi dan benturan kepada benda-benda keras lainnya. Dan seperti dilansir dari situs berita teknologi bahwa alat ini telah di uji coba pada 6 agustus.
Sebuah alat dengan perpaduan teknologi untuk Tempat persembunyian dari kiamat ini ternyata bisa anda beli dengan merogoh kantong seharga $236.000. Dengan alat ini yakinkah anda akan selamat dari kiamat ?
sabolas.com

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...