UNIK

Translate

McMarryMe Burger, Burger Khusus Untuk Melamar Kekasih

McMarryMe Burger, Burger Khusus Untuk Melamar Kekasih
Saat melamar kekasih biasanya dilakukan dengan cara yang romantis. Kalau memakai sebentuk cincin atau segelas champagne sudah terlalu biasa. Cara unik yang ditawarkan oleh jaringan resto fast food ini. Cincin lamaran diselipkan di dalam burger!

Untuk memenuhi kebutuhan akan kondisi darurat saat melamar kekasih, Mc Donald meluncurkan burger istimewa di wilayah Austria. Burger ini dinamakan McMarryMe Burger. Burger dibuat seperti biasa dan cincin lamaran nantinya akan ditaruh di tengah roti burger.

Menurut Burger Business, McMarry Burger ini adalah bagian dari kompetisi “Mein Burger” atau “My Burger”. Sebuah kompetisi populer di Mc Donald Eropa yang diadakan setiap tahun. Para partisipan datang dengan kreasi burger miliknya yang memakai bahan yang disediakan di Mc Donald. Setelah selesai diracik dikirim ke Mc Donald.

Finalis akan dipilih dan hasil racikan mereka akan dijual dengan waktu tertentu di Mc Donald. Salah satu finalis kreatif dengan pandainya menamakan burger kreasinya McMarryMe Burger. Burger ini sendiri tidak terlalu jauh beda dengan burger biasa. Isiannya terdiri dari tiga potongan daging, keju cheddar, lettuce, bawang Bombay, dan saus tomat.

Ternyata walaupun burger ini tidak semegah dan seunik burger kreasi lainnya, konsep McMarryMe Burgertepilih menjadi favorit para pelanggan yang datang ke gerai Mc Donald. Bahkan untuk menghormati kekreatifitasan pembuatnya, Mc Dobald membuat iklan khusus untuk varian burger ini dengan foto pengantin pria dan wanita yang menikah di Mc Donald!

food.detik.com/mcmarryme-burger-burger-khusus-untuk-melamar-kekasih/

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...