UNIK

Translate

Villa di Atap Mal Kejutkan Warga China

Di atap Jiutian International Plaza kota Zhuzhou, provinsi Hunan, nampak 4 buah villa berdiri kokoh di sana.

Rumah villa lazimnya dibangun di atas tanah lapang di daerah pegunungan atau pantai, tapi tidak di tempat satu ini. Sebuah mal di kota Zhuzhou, provinsi Hunan, memiliki tambahan menarik di atapnya. alih-alih landasan helikopter atau taman, ada 4 villa bertengger di atas atapnya.

Bangunan megah dengan atap biru itu berdiri kokoh di atap Jiutian International Plaza yang terkenal sebagai pusat grosir. Semula tidak ada yang mengetahui keberadaan villa tersebut karena berada di puncak mal berlantai delapan ini. Hanya beberapa warga lokal di sekitar sana yang menyadari dan cukup terkejut karena tidak percaya bangunan itu benar-benar ada.

Zhuzhou adalah kota terbesar kedua di provinsi Hunan, China, yang memfokuskan diri pada industri metalurgi, pembuatan mesin, bahan kimia dan bahan bangunan. Di sana memiliki populasi hampir 4 juta warga. Diantaranya lebih dari 800 ribu tinggal di empat kota kabupaten.

Belum diketahui bagaimana dan kenapa villa itu dibangun di atap mal. Begitupun dengan ada tidaknya atau siapa yang tinggal di vila tersebut. Kira-kira senyaman apa ya tinggal di villa itu?(wk/mr)


GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...