UNIK

Translate

Perempuan Ini Dipecat Karena Pamer Payudara di Foto


Perempuan Ini Dipecat Karena Pamer Payudara di Foto
Perempuan yang berinisiatif menampilkan foto perempuan berseragam militer menyusui bayi mereka dipecat. Demikian dilansir Fox News, Jumat (15/6/2012).
Perempuan asal Washington, Amerika Serikat (AS), bernama Crystal Scott dipecat dari pekerjaannya sebagai teknisi X-ray militer dan perempuan yang ada di dalam foto terkena teguran.
Crystal Scott, yang merupakan juru bicara kelompok Spokane-area Mom2Mom, menyatakan jika  militer memecat dirinya karena media terlalu membesar-besarkan masalah itu. Alasan ini dikeluarkan ketika Scott menanyakan alasan tersebut kepada pihak yang berwenang.
Menurutnya, foto itu didesain untuk memberikan tekanan kepada militer agar mengakomodir perempuan menyusui di tempat bekerja.
"Saya melakukan hal yang baik untuk orang-orang. Ini sungguh menyedihkan karena media menggambarkan Mom2Mom adalah sesuatu yang positif," ujarnya, saat diwawancarai di Right This Minute.
Menurut laporan, perempuan yang bekerja untuk militer dan tampil di foto kini ditegur karena dianggap melanggar aturan. Satu aturan itu menyebutkan seragam tak bisa digunakan untuk mempromosikan kasus atau sebuah kegiatan.
Foto itu dimaksudkan untuk dirilis untuk National Breast-feeding Awareness Week pada Agustus mendatang, namun di Facebook, Mom2Mom menulis jika mereka tidak bermaksud bersikap eksploitif.
Scott bekerja untuk militer dan kini tinggal di pangkalan militer Fairchild Air Force Base dekat Spokane bersama suaminya yang bekerja sebagai militer aktif. Ia merupakan juru bicara Mom2Mom, kelompok pendukung ibu menyusui di pangkalan militer.

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...