UNIK

Translate

Cewek ini Habiskan Rp.141 Juta Untuk Operasi Pantat Super Gede, Siiip

http://images.detik.com/content/2012/06/13/234/vanessa362.jpg

Seorang wanita menghabiskan $15.000 untuk membesarkan bokong dan pinggul dengan suntikan ilegal. Suka dukanya sebagai orang yang ketagihan membesarkan bentuk tubuh dan rahasia dari pasar kosmetik gelap akan segera diungkap dalam bukunya yang berjudul 'Shot Girls'.

Wanita kulit hitam berusia 30 tahun ini bernama Vanity Wonder. Ibu dari dua anak tersebut kini menginjak usia 30 dan menceritakan bagaimana kisahnya sampai ketagihan disuntikkan dengan cairan silikon di bagian pinggul dan bokongnya, seperti dikutip dari Dailymail.

5 tahun yang lalu, ia mulai melakukan injeksi ini untuk mendukung karirnya sebagai penari erotis di klub malam. Saat itu ia merasa dirinya masih muda dan melakukan injeksi atas dasar nafsu sesaat tanpa berpikir.

Dalam bukunya, ia menceritakan bagaimana banyak wanita mencari solusi murah untuk mendapatkan bentuk tubuh yang mereka mau. Mulai dari ibu yang membawa anaknya yang masih 17 tahun hingga wanita 70 tahun untuk sekedar memasang gigi palsu hingga operasi kecantikan.

Alasannya menulis buku ini adalah keinginannya yang besar untuk meluruskan anggapan yang keliru tentang injeksi silikon pada wanita. Ia mengungkap bahwa banyak wanita melakukan suntik perbesar tubuh yang ilegal dan berisiko kematian dan infeksi untuk memuaskan pasangannya dan lebih menarik di mata orang lain.

Ahli kecantikan John Smith menilai tindakan injeksi silikon yang legal pasti sangat mahal. Namun banyak orang yang berusaha mencari keuntungan dengan menawarkan harga murah dengan menggunakan bahan kimia yang berbahaya seperti semen atau karet ban mobil.

Vanity juga mengaku bahwa buku yang berisi kisah-kisah menyeramkan ini justru membuat banyak wanita penasaran bagaimana mendapatkan injeksi ilegal tersebut. Tidak sedikit pula yang jadi membatalkan niatnya karena tidak sedikit wanita yang jadi memiliki cacat permanen pasca melakukannya.

sumber



BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...