UNIK

Translate

Alasan Mengapa Orang Gila Tidak Pernah Sakit



Pernahkan anda berpikir seperi ini? tentunya pernah bukan? Jika anda masih penasaran kenapa orang kurang waras jarang sekali terkena penyakit,silahkan baca beberapa alasanya berikut ini.
  1. Orang gila tidak pernah sakit karena tidak berpikir macam – macam. Makanan apapun mereka makan. Tidak seperti kita selalu banyak tuntutan, sudah ada nasi goreng masih mencari ayam goreng dan masih banyak contoh yang lainnya.
  2. Orang gila itu selalu qona’ah atau nrimo ing pandum. Menerima apapun pemberian Allah. Tidak pernah menuntut macam – macam. Tidak seperti kita, yang sudah punya sepeda pingin motor. Sudah ada motor masih minta mobil. Ujung – ujungnya hutang menumpuk dan akhirnya membuat seseorang terlalu banyak pikiran dan jatuh sakitlah dia.
  3. Orang gila itu selalu bahagia, buktinya mereka selalu tampak tersenyum. Betul kan…hehehe. Orang yang selalu tersenyum pasti hatinya bahagia dan damai. Semuanya mengalir begitu saja. Kalaupun ada masalah, dia menganggap itu hanyalah sebagai hiburan yang menyenangkan. Makanya dia tampak selalu gembira dan tersenyum.
Nah, pelajaran yang dapat kita ambil agar kita selalu sehat adalah jadilah “ Orang Gila”. Eits…..tapi jangan berpikir negative dulu, maksudnya jadilah manusia yang Qona,ah atau menerima apa yang diberikan oleh Allah kepada kita, tidak usah menuntut macam – macam kalau memang kita tidak mampu. Dan selalu tersenyum agar hati kita bahagia, Mudah – mudahan dengan begitu akan membuat kita selalu sehat.

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...