UNIK

Translate

Obama Dihargai 10 ekor Unta Oleh kelompokmilitan Somalia


Obama Dihargai 10 Ekor Unta
Amerika Serikat (AS)menawarkan jutaan dollar bagi mereka yang dapat memberikan informasi yang mengarah pada penangkapan teroris dunia yang palingdicari. Sebagai balasan, sebuah kelompokmilitan Somalia, menawarkan 10 ekor unta untuk informasi dimana lokasi Presiden AS, Barack Obama berada.

Dalam sebuah pernyataan mereka 
yang diposting di sebuah situs jihad, kelompok Al-Shabaab mencemooh pernyataan PemerintahAS yang menawarkan jutaan dolar untuk informasi tentang tujuh anggota kunciAl-Shabaab melalui hadiah untuk ProgramKeadilan.
Selain Obama, milisi Al Shabaab juga menawarkan dua unta bagi siapa yang dapat memberikan informasi keberadaan Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton.
"Barang siapa membawa informasi mujahidintentang keberadaan kafir Obama dan wanitadari Bill Clinton, wanita bernama Hillary Clinton, saya akan memberikan hadiah," ujar 
Fuad Mohamed Khalaf, seorang yang mengaku sebagai anggota Al Shabaab, dalam rekaman audio seperti dikutip dari BBC, Minggu (10/6/2012).

Harga seekor unta di Somalia berkisar 700 US Dollar, dengan demikian, jika diuangkan, maka harga untuk informasi keberadaan Obama adalah tujuh ribu US Dollar, dan untuk Hillary Clinton adalah 1.400 US Dollar.
Belum bisa dipastikan keaslian dari audio tersebut, namun disebut Fuad mengatakan hal tersebut pada pengikutnya di kota pelabuhan selatan Merca, Somalia.

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...