UNIK

Translate

Mirip Britney Spears, Gadis Ini Mendadak Kaya Raya

Sungguh beruntung nasib gadis bernama Michaela Weeks asal Ilkesto, Derby, Inggris ini. Ia mendapat penghasilan £300.000 hanya karena mirip Britney Spears.
Michaela menyadari dirinya mirip Britney Spears berawal saat hits lagu Baby One More Time meledak di pasaran tahun 1998.

Michaela Weeks Saat Bergaya Menjadi ‘Kloning’ Britney Spears (sumber: blogspot.com, uniknya.com)
Wanita berambut pirang itu pun berhenti dari pekerjaannya yang sebelumnya berprofesi sebagai pelayan dan beralih menjadi ‘kloningan’ Britney Spears sebagai profesi tetap.
Ia sempat ikut kontes mirip artis saat usianya 16, namun gagal. Merasa penasaran, tahun berikutnya ia kembali mengikuti kontes tersebut dan beruntung terpilih sebagai pemenang.
Alhasil, Michaela kini memiliki rumah mewah dengan mobil sport dan perancang busana pribadi. Ia bersyukur dan berterima kasih kepada Britney yang membuatnya memiliki kehidupan lebih baik.
“Saya merasa bersyukur bisa hidup seperti Britney dan hidup berkecukupan seperti sekarang,” ujarnya.
“Saya bisa membeli rumah diumur 19 tahun, saya tidak menyangka dibayar tinggi hanya karena mirip artis. Ini adalah takdir saya dilahirkan mirip artis terkenal. Jika saya bisa bertemu dengan Britney saya akan berterima kasih kepadanya,” ujarnya.
Selama delapan tahun menjalani kehidupan mirip dengan sang bintang, Michaela telah berkeliling dunia untuk lomba mirip artis, membintangi video Kaiser Chiefs dan menjadi model fotografer ternama. (**)

http://uniknya.com/

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...