UNIK

Translate

Klinik Jepang Tawarkan Cetakan 3D Dari Bayi Di Dalam Kandungan

Klinik Jepang Tawarkan Cetakan 3D Dari Bayi Di Dalam Kandungan

Jika Anda sudah cukup terpukau dengan kehadiran teknologi USG yang mampu menampilkan foto ataupun video dari kandungan bayi di dalam kandungan, maka bersiaplah untuk takjub lebih jauh lagi dengan perkembangan teknologi di dunia fetal imaging.
Perusahaan engineering asal Jepang, Fasotec, bekerjasama dengan Parkside Hiroo Ladies Clinic di Tokyo baru saja meluncurkan sebuah layanan khusus yang akan memungkinkan para wanita hamil untuk mendapatkan cetakan 3D dari bayi/janin di dalam kandungan mereka. DigiInfoTV mengatakan bahwa layanan semacam ini merupakan yang pertama di dunia.
Salah satu karyawan di klinik tersebut mengatakan bahwa mereka telah mengujicobakan layanan tersebut pada 3 ibu hamil, dan semuanya menyatakan kebahagiaan mereka dalam melihat calon bayi masing-masing.

Proses pencetakan janin 3D tersebut dijalankan dengan menggunakan sebuah teknologi bernama BioTexture yang menjalankan pemrosesan 3D dari data image yang berasal dari MRI scan. Data tersebut kemudian diproses oleh 3D printer untuk membentuk model cetakan, dengan menyemprotkan 2 buah resin secara bersamaan, bagian transparan untuk lapisan luar (tubuh sang ibu) dan bagian putih untuk cetakan sang janin/bayi.
Klinik tersebut menyarankan para ibu hamil untuk menggunakan layanannya ketika usia kandungannya sudah berusia lanjut agar bentuk cetakan yang dihasilkan mampu mencapai bentuk yang sangat detil. Tarif untuk layanan in dibuka mulai 100 ribu Yen ($1270), belum termasuk biaya layanan imaging/pencitraan. Anda berminat untuk mengabadikan calon jabang bayi Anda?

http://gadget.gopego.com/2012/08/klinik-jepang-tawarkan-cetakan-3d-dari-bayi-di-dalam-kandungan

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...