UNIK

Translate

Implan Bokong Dari Hasil Operasi yang Gagal

Implan bokong menjadi salah satu operasi plastik yang banyak diminati oleh kaum hawa. Pengangkatan bokong pun menjadi alternatif bagi mereka yang ingin terlihat lebih seksi. Namun, tetap saja resiko kegagalan implan menjadi mimpi buruk bagi sang pasien pecinta bokong besar.
Begitu juga yang dialami oleh seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya ini. Ia berani menunjukan bokong hasil operasi yang gagal total pada sebuah video kontroversi di youtube.
Dalam video berdurasi 20 detik, wanita tersebut memamerkan bokongnya yang menjadi datar karena implan yang ia tempelkan coplok.

Sumber : iannnews.com, huffpost.com, uniknya.com
Jika biasanya kantung gel silikon disisipkan di bawah otot besar bokong, di atas otot kecil bokong agar bentuknya sesuai, namun implan yang ia sisipkan itu terlepas dan terbalik – diduga ada kesalahan pada proses operasi.
Adrian Richards, seorang konsultan ahli bedah plastik di Klinik Aurora Inggris, meyakini video tersebut asli. Ia menduga kondisi itu terjadi akibat implan tak tertanam dengan sempurna di ‘kantong’ yang biasanya sudah disiapkan ahli bedah di antara garis bokong bagian bawah dan tulang pinggul.
Yang mengerikannya lagi, implan yang coplok tersebut dapat ia pindahkan ke posisi normal menggunakan tangannya.
“Saya tak pernah menyangka implan ini bisa terbalik ke luar, seharusnya tidak seperti ini,” ujar wanita yang tak mengungkap identitasnya itu.
Dr. Philip Craft, ahli bedah plastik dari Miami Institute for Age Management and Intervention mengatakan bahwa kebanyakan wanita bingung saat harus memilih ukuran implan.
“Implan yang digunakan wanita dalam video tersebut tampaknya termasuk salah satu implan terbesar dalam operasi implan. Hanya saja, ukurannya kebesaran bagi tubuhnya,” jelasnya.
Bentuk bokong yang sangat tidak wajar ini menjadi peringatan bagi wanita, bahwa banyak risiko yang akan dihadapi saat memutuskan melalukan operasi implan. (**)

http://uniknya.com/

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...