UNIK

Translate

Ya Ampun! Kantong Kertas Ini Dibanderol Rp 2,8 Juta


Ada banyak koleksi tas wanita berharga jutaan rupiah. Bagi beberapa orang, itu sudah menjadi hal yang biasa. Tapi bagaimana jika tas yang super mahal itu hanya sebuah kantong kertas?

Percaya atau tidak, belum lama ini desainer dari rumah fashion dari Jerman, Jill Sanders, meluncurkan koleksi tas yang material dan harganya mungkin di luar nalar kita.
Pasalnya tas ini bukanlah tas mewah pada umumnya, ataupun tas eksklusif yang terbuat dari kulit buaya atau berbagai kulit hewan lainnya. Akan tetapi, tas ini (yang jika dilihat sepintas) merupakan tas biasa yang mungkin biasa Anda dapatkan saat berbelanja di tempat seperti KFC atau McD.

Dan satu-satunya yang membuat spesial dari tas itu adalah logo Jil Sanders yang terletak di bagian bawah. Dan jika biasanya tas kantong semacam ini bisa didapatkan dengan gratis atau minimal dengan harga yang sangat murah, maka untuk tas kantong milik Jil Sanders ini, pembeli harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit, yakni 185 poundsterling (sekitar Rp 2,8 jutaan).

Menurut laman Metro.co.uk yang mengutip dari laman resminya, tas kantong kertas berwarna cokelat milik Jill Sanders ini terbuat dari 100% coated paper dengan menampakkan jahitan di kedua sisinya. Tas kantong itu merupakan koleksi terbaru musim gugur/dingin.


Kantong kertas berwarna cokelat ini dibanderol dengan harga Rp 2,8 juta. Wow!

Yang paling menarik, meski dibanderol dengan harga selangit, tas kantong ini ternyata laris manis di pasaran. LN-CC, satu-satunya butik yang menyimpan stok item ini mengaku kantong tersebut sudah ludes diburu para penggila fashion di London hanya dalam waktu 3 minggu.

Alhasil kini Jil Sanders dibanjiri permintaan untuk menjual kembali produk tersebut dengan menarik koleksi yang ada di retailer karena takut harga yang dibanderol bisa melambung setinggi langit. 


GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...