UNIK

Translate

Personel JKT48: Tak Boleh Punya Pacar



Jakarta - Ada peraturan khusus yang harus dipatuhi para personel grup JKT48. Semua anggotanya yang berjumlah 24 orang itu tak boleh punya pacar.

Lantas bagaimana suka dan duka para personel menjalani aturan itu? "Ada yang diputusin, ada juga yang dijadiin temen aja," kata Jessica, salah seorang personel JKT48 saat ditemui di acara musik Dahsyat, Studio RCTI, Jakarta, Sabtu 1 September 2012.

Cerita berbeda disampaikan rekan Jessica, Beby. Dia mengatakan kalau dirinya kesepian gara-gara aturan itu. "Udah yah enggak usah dibahas. Kami sudah kesepian begini," katanya seraya tertawa.

Tapi, menurut anggota JKT48 lainnya, Kinal, kebanyakan mereka belum memiliki pacar ketika bergabung di grup bentukan produser asal Jepang Yasushi Akimoto itu. Lagipula, lanjut Kinal, belum saatnya memikirkan untuk berpacaran diusia mereka yang masih belia.

"Kebanyakan sih masih jomblo. Masuk JKT48 harus siap. Kami juga masih kecil-kecil buat pacaran," ujarnya seraya tertawa.

Kinal menjelaskan aturan tersebut harus dijalani dengan sungguh-sungguh selama mereka masih berada di JKT48. Saat ditanya sampai kapan, Kinal mengaku tak mengetahui pasti.

"Enggak tahu ya kapannya. Pokoknya sampe lulus di JKT48. Idola grup ini kan ibarat sekolah. Jadi nanti ada generasi pengganti kami," kata dia.


GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...