UNIK

Translate

Hamil, Wanita Skotlandia Ngidam Makan Kertas


Memang ada-ada saja hal-hal aneh yang terjadi saat seorang ibu mengidam. Entah itu mual dan muntah atapun memiliki keinginan lain yang kadang sulit diterima akal sehat. Salah satu contohnya adalah wanita hamil asal Skotlandia ini. 

Ann Curran, 35 tahun asal Dundee, memiliki kebiasaan aneh saat dirinya hamil. Ia memiliki hasrat memakan kertas dari surat kabar lokal Dundee Evenning Telegraph. 

"Saya hanya menginginkan kertas koran dengan rasa yang tepat dan menyimpannya di tas untuk camilan darurat," kata Ann seperti yang dikutip orange, Selasa (21/02/2012). 

"Saya bisa duduk di ruang bingo dan mulai merobek halaman koran. Semua orang melihat kepada saya dan berkata 'Apa yang sedang dia lakukan?," lanjutnya. 

Curran juga mengaku sobekan bagian putih di ujung koran sering dia simpan dalam tas untuk kemudian dijadikan snack saat pergi belanja. Bahkan harian Sunday Sun melaporkan bahwa Curran biasa menyimpan persediaan selama seminggu agar dirinya bisa menikmati kertas tersebut di akhir pekan. 

Saking serinya Curran memakan kertas, ia dapat membedakan jenis serta kualitas sebuah kertas. 

"Jika anda memberikan berbagai robekan kertas yang berbeda, saya tahu mana kertas dari surat kabat Evening Telegraph," pungkasnya.

http://www.memobee.com/index.php?do=c.news&idn=5863

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...