UNIK

Translate

Cerita Mulan Jameela kerabat Kartosoewirjo ?



mulan-kartosoewirjo

Mulan Jameela ternyata masih kerabat dengan salah satu tokoh bangsa di era pergerakan. Mulan yang terlahir dengan nama Raden Terry Tantri Wulansari masih memiliki hubungan kerabat Sekarmadji Maridjan (SM) Kartosoewirjo.

Kabar bahwa Mulan memiliki hubungan kerabat dengan tokoh ulama karismatik yang memproklamirkan Negara Islam Indonesia (NII) juga dibenarkan musisi yang juga bos Republik Cinta Management Dhani Ahmad.

"Mulan memang ada hubungan kerabat dengan Kartosoewiryo. Tetapi saya ngga tahu garisnya seperti apa, yang saya tahu memang ada hubungannya," ujar Dhani kepada merdeka.com, Kamis (6/9).

Dari penelusuran Merdeka.com, Mulan memiliki hubungan dengan Kartosoewiryo dari garis ibu. Istri Kartosoewirjo, Dewi Siti Kalsum masih bersepupu dengan Siti Aisyah yang tak lain adalah ibu dari Mulan Jameela.

Tetapi ada pendapat lain: Dari penelusuran Merdeka.com, Mulan memiliki hubungan dengan Kartosoewiryo dari garis ibu [Istri Kartosoewirjo, Dewi Siti Kalsum] yang masih bersepupu dengan Siti Aisyah yang tak lain adalah ibu dari Mulan Jameela

Sumber: http://www.facekom.info/2012/09/cerita-mulan-jameela-kerabat.html#ixzz25g2j8JSq

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...