UNIK

Translate

Wow, Seorang Pria Berpura-Pura Mati Ketika Melamar Kekasihnya


Ada-ada saja, Seorang pria di Rusia ingin mencoba menguji kesetiaan kekasihnya bahkan jika senandainya dirinya meninggal dunia. Dan cara unik untuk membuktikannya adalah dengan memalsukan kematiannya.
Alexey Bykov (30th) asal Omsk, menyewa seorang sutradara film, stuntmen, juru rias bahkan seorang penulis skenario untuk membuat sebuah adegan tabrakan mobil yang terlihat nyata.


Alexey Bykov (sumber: blogspot.com)

Setelah itu ia kemudian mengatur sebuah rencana untuk bertemu dengan kekasihnya, Irena Kolokov, di lokasi terjadinya sebuah tabrakan mobil yang terlihat nyata.
“Kami berjanji untuk bertemu di sebuah tempat, namun ketika aku tiba di tempat itu terlihat beberapa mobil yang hancur akibat tabrakan, ambulans dan asap,” ucap Irena
“Dan ketika aku melihat tubuh Alexy yang berlumuran darah dan terbaring di atas jalan, seorang paramedis mengatakan ia baru saja meninggal dan saat itu juga aku menangis.”
Namun ketika Kolokov menangis, tiba-tiba Bykov terbangun dan berlutut di hadapan Irina yang sedang menangis.
“Aku begitu terkejut dan marah, hampir saja aku membunuhnya lagi, untuk yang sebenarnya,”ucap Irena
Beruntung bagi Bykov, Irena mengerti apa yang telah dilakukannya, dan ia mengatakan YA. Keduanya pun menikah satu minggu kemudian.
“Aku ingin ia menyadari betapa hampa kehidupannya tanpa kehadiranku, dan bagaimana hidupnya tidak berarti tanpa kehadiranku.”
“Aku pikir caraku ini berhasil, namun itu terakhir kali aku lakukan kepadanya,” tambah Alexey. (**)

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...