UNIK

Translate

WOW! BRA TANPA TALI TERBESAR DI DUNIA BERUKURAN 42 CUP K


Bagi pemilik payudara berukuran besar, mnemukan bra yang tepat bukanlah hal mudah. Atas dasar hal itulah sebuah perusahaan pakaian dalam membuat bra strapless terbesar di dunia.


Perusahaan pakaian dalam yang bernama N Brown, menawarkan bra berukuran 42 dengan cup K (42K) yang ukurannya setara untuk baju berukuran 26. Bra tersebut hadir dalam model strapless. Untuk jenis bra tanpa tali, ukuran tersebut merupakan yang terbesar di dunia.

Terbuat dari bahan polyester, nylon dan elastane, bra itu memiliki kawat yang berfungsi mengangkat payudara. Cup bra juga diperkuat dengan jahitan khusus yang bisa memberikan dukungan tambahan pada payudara.

Bra berukuran 42K tersebut dibuat karena banyak wanita Inggris yang mengalami kesulitan mencari pakaian dalam yang sesuai dengan bentuk tubuh, namun juga tetap terlihat modis. Jadi tak heran jika penjualan bra cukup laris. Sejak diluncurkan, bra berukuran besar ini telah terjual lebih dari 100 ribu Poundsterling.

Akibat kesuksessan bra 42k, N Brown pun berencana meluncurkan bra berukuran L di tahun depan. "Hal ini melibatkan teknik cerdas untuk menopang bobot besar payudara.

"Ukuran K memang ukuran cup bra yang sangat besar," ujar Kepala eksekutif Alan White, dikutip dari Daily Mail.

Bagi Anda yang tertarik, bra 42K dijual dengan harga 27 Poundsterling atau sekitar Rp 393 ribuan. Bra yang tersedia dalam warna ivory serta magenta itu, dijual bersama tali yang bisa dikenakan dengan empat cara. sumber
GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...