UNIK

Translate

Seekor Hiu Putih Kejar Pedayung








Unik Asik_Seorang pedayung Walter Szulc Jr mengalami kejadian mengerikan saat seekor hiu putih berukuran 14ft kurang dari tiga meter di belakang perahunya.

Hiu putih besar diperkirakan berukuran 12-14ft, penonton sangat berharap Szulc dapat kembali ke pantai. Seorang saksi mengatakan: "Ada ratusan orang di pantai, dan mereka semua di tepi, berteriak dayung, dayung, dayung!". Saat aman di daratan Mr Szulc mengatakan, dia tidak mendengar tanda peringatan dan tidak tahu ada hiu di belakangnya sampai dia dekat dengan pantai. Saat ia menengok ke belakang, ia melihat sirip hiu dan langsung mendayung,



Dia menambahkan bahwa dia telah ditangisi putrinya sebelum mendayung. Gadis itu takut hiu, tetapi ayahnya tertawa dan meyakinkannya bahwa tidak ada yang perlu ditakutkan, kemungkinan yang sangat rendah. "



Menurut pejabat pantai. Pengalaman mengerikan Szulc datang di tengah peningkatan penampakan hiu di daerah seperti Cape Cod selama puncak pariwisata musim panas.



Hiu putih besar dengan panjang sekitar 16ft tertangkap kamera hanya 30ft di lepas pantai Cape Cod pekan lalu selama penampakan meningkat. Hiu tertarik di perairan sekitar Cape Cod karena mereka memburu anjing laut sebagai makanan favoritnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini


BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...