UNIK

Translate

TERNYATA WANITA LEBIH SUKA ML TANPA KONDOM


Kajian terbaru yang dilakukan oleh para peneliti dari The Kinsey Institute di Indiana menegaskan, seks yang dipaksakan cenderung menurunkan kepuasan terhadap kondom. Dalam sebuah kuisioner terhadap para wanita, peneliti menanyakan jenis kontrasepsi apa yang mereka pakai, dan bagaimana metode kontrasepsi tersebut berdampak bagi kesenangan seks mereka. Hasilnya, kondom disalahkan sebagai penyebab kurang bersemangatnya wanita selama jalannya permainan.

Di samping dari kesenangan terhadap momen seks, para peneliti juga bertanya tentang kepuasan seksual secara keseluruhan. Kepuasan seksual adalah kombinasi antara penghargaan diri secara seksual dan pemenuhan hubungan seksual.

Hasilnya, wanita yang menggunakan kondom dan kontrasepsi hormonal dilaporkan menempati tingkat tertinggi kepusaan seksnya. Ini artinya, sebaiknya pihak wanita yang menggunakan kondom. “Jika wanita berpikir bahwa kondom merusak kepuasan seksualnya, mereka akan kurang bergairah untuk mencapai puncak pendakian,” kata Stephanie Sanders, associate director The Kinsey Institute.
 
Sumber:99ratiz.blogspot.com 

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...