UNIK

Translate

Berbagai jenis Nasi Goreng di dunia

Spoiler for :


Canton fried rice


Spoiler for :


Cha han fried rice, China


Spoiler for :


Yang Chow fried rice, China
Kabarnya sih ini Nasi Goreng terpopuler disana gan


Spoiler for :


thai fried rice, thailand.
Ini beda gan, nasinya aja udh beda, mereka make jasmine rice. Jd lebih sehat kali ya


Spoiler for :


American Fried Rice, america
Nah menurut ane, ini lah nasi goreng yg paling elit gt kesannya


Spoiler for :


Pattaya Fried Rice, Malaysia.
Namanya sih emang ngambil dari thailand gan, tp ini ciptaan orang malay. Pas ane masih student di malaysia, ane makan ini tiap malem karna murah gan. (btw ane orang indo gan jgn salah faham dulu) hehe. Jadi itu tuh nasi goreng dibungkus telor. Enak bgt gan!


Spoiler for :


indonesian fried rice, indonesia
Nah favorit kita semua nih


Spoiler for :


Chaufa fried rice, Peru.
Mereka pake beef


Spoiler for :


Kimchi Bokkeumbap, Korea
Ane pernah nyoba bikin gan, DAN WOW memang terbukti enak! Cuma ya kimchinya itu susah dicari. Tp kalo ngga salah Giant poins square jual tuh


Spoiler for :


sinangag fried rice, Philippine


itu semua bakal kalah klo lawan yang ini agn..
Spoiler for :


Kaki Lima Fried Rice..Paling maknyuss gan..




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9293956

GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...