UNIK

Translate

Perawatan "Bra" Pengaruhi Fungsinya

Saat menjemur dan menyimpan bra sebaiknya digantung di bagian tengahnya.

Jika ingin nyaman dalam berpenampilan, maka Anda perlu merawat pakaian dengan baik, termasuk pakaian dalam seperti bra. Selain memilih bra dengan tepat sesuai ukuran dan kebutuhan, perawatan bra juga penting. Perawatan bra yang keliru membuat penopang payudara ini cepat rusak dan tak lagi nyaman dipakai. Padahal, bra berukuran tepat dan berfungsi dengan baik dapat membantu Anda menopang payudara dengan baik dan mengurangi beban pada tulang belakang.

Chiropractic dari Citralife, dr Magieline Rosalina, menjelaskan bahwa pemakaian bra yang tak tepat menimbulkan risiko ringan hingga jangka panjang jika terus-menerus dibiarkan. Karena payudara tak ditopang dengan baik dan dibiarkan, lama-kelamaan akan terjadi gangguan otot leher belakang, leher bawah, dan pinggang atas akibat kelengkungan tulang belakang yang tak normal. Selain pemilihan dan pemakaian bra, yang juga perlu diperhatikan adalah cara perawatan bra.

"Jika mulai tak nyaman, maka sebaiknya segera ganti bra. Misalnya, tali bra dirasa sering jatuh atau mulai terasa longgar. Tidak ada aturan pasti kapan harus mengganti bra. Namun jika sudah tak menopang payudara dengan baik, sebaiknya ganti dengan yang baru. Cara merawat dan mencuci bra juga memengaruhi kondisi bra. Cara mencuci bra berkawat, misalnya, sebaiknya dicuci dengan tangan agar bentuk kawat kembali seperti semula dan reposisi lagi, jadi jangan dicuci di mesin cuci," urai dr Magie kepada Kompas Female di sela-sela acara Right Support Weekend by Sorella di Jakarta.

Sorella menyarankan cara merawat bra berikut ini supaya tetap nyaman dipakai, lebih awet, dan tentunya agar dapat berfungsi sebagai penopang payudara dengan baik:

Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2012/01/perawatan-bra-pengaruhi-fungsinya.html 
GABUNG Halaman Facebook saya kokeykhia.blogspot.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
www.facebook.com/kokeykhia

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...