UNIK

Translate

WANITA MASA LAMPAU TEBALKAN ALIS DENGAN BULU TIKUS




Saat ini kita sering mendengar perawatan-perawatan unik seperti pijat ular, krim wajah dari kotoran burung atau facial dengan plasenta domba, ternyata perawatan aneh tersebut sudah berlangsung sejak nenek moyang kita. Inilah beberapa perawatan aneh dan unik dari masa lampau, seperti dilansir Ourvanity.

1. Bulu Tikus untuk Menebalkan Alis
Sama seperti tren fashion, tren kecantikan pasti berulang. Seperti tren alis tebal alami. Ternyata pada abad ke-17 para wanita juga mendambakan alis yang tebal. Trik untuk menebalkannya dengan menggunakan bulu tikus.

2. Belladona untuk Mata
Belladona merupakan sebuah tanaman herbal. Para wanita Italia zaman dahulu sering meneteskan air belladona ke mata. Fungsinya untuk memberi kesan mata lebih berbinar. Namun ternyata treatment ini dapat membahayakan kesehatan mata.

3. Kapur untuk Menghilangkan Bulu di Tubuh
Sejak dahulu kala proses menghilangkan bulu-bulu yang tidak diinginkan menjadi metode yang menyakitkan. Jika sekarang menggunakan waxing atau laser, zaman dulu dengan memulaskan kapur untuk meluruhkan bulu-bulu. Memang kapur dapat bekerja untuk menghilangkan bulu, namun dampaknya kulit menjadi sangat perih karena teriritasi.

4. Bedak Wajah dari Timah dan Cuka
Dari zaman dahulu kala wanita sudah biasa menggunakan bedak. Namun bedak ratusan tahun lalu terbuat dari timah dan cuka.



Sumber:99ratiz.blogspot.com 



GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
www.facebook.com/kokeykhia

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...