UNIK

Translate

Nikita Mirzani Kali ini Upload Foto Bugilnya Lagi di Twitter

Cerita tentang sensasi artis Nikita Mirzani seperti tak habis-habisnya. Setelah Foto Bugilnya Beredar Saat Bulan Ramadan lalu, dan Enam Buah Foto Bugil Nikita Mirzani Beredar Lagi di Internet, Kali ini fotonya tanpa sehelai benang pun itu justru disebar lewat twitternya @NikitaMirzani.

Dalam foto itu, Nikita terlihat tampil tanpa sehelai benang pun. Hanya terlihat daun kering yang menutupi bagian pribadi tubuhnya itu. Foto itu diunggah (upload) oleh akun Twitter yang mengatasnamakan Nikita Mirzani sekitar pukul 20.00 WIB (26/8).



Sontak foto yang diunggah di akun Twitter mendapat reaksi beragam dari sesama pengguna Twitter (tweeps). Ada yang tak yakin foto itu diunggah sendiri oleh Nikita. Ada juga yang menghujatnya lantaran belum lama ini Nikita Mirzani menunaikan ibadah umrah bareng ayahnya. Namun, ada pula yang menganggap foto itu sebagai karya seni.

Hingga saat ini belum ada tanggapan langsung dari Nikita Mirzani mengenai foto itu. Tapi artis bertato ini memang dikenal sering berfoto nudis atau sekedar menampilkan tubuh moleknya.


http://asikbos.blogspot.com/2012/10/nikita-mirzani-kali-ini-upload-foto.html 

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...