UNIK

Translate

Asooy, Pegawai Hotel di Sydney Ini Berpakaian Seksi

Jika biasanya Anda disambut oleh petugas hotel yang berpakaian rapi, maka tidak di QT Sydney, Australia. Di hotel ini Anda akan disambut oleh wanita cantik dengan pakaian ketat berupa dress hitam seksi dan ber-make up sempurna!

Kebanyakan hotel memiliki suasana yang tenang dengan interior dan desain yang mewah tapi sederhana. Hal ini untuk memanjakan tamu yang datang dan menginap. Akan tetapi, berbeda dengan QT Sydney di Australia. Sebabnya, hotel ini justru punya kamar dengan desain yang unik, interior yang bermacam-macam, ruangan penuh warna-warni, barang-barang, dan wanita cantik dengan pakaian seksi yang akan menyambut kedatangan Anda.

Dari situs Sydney Morning Herald, Selasa (9/10/2012), QT Sydney adalah hotel yang unik, seksi, sekaligus sebagai galeri seni. Saat memasuki hotel ini, Anda akan disambut oleh wanita yang muda dan cantik sebagai pelayan. Mereka akan menyambut Anda dengan menggenakan pakaian ketat dengan dress hitam, ber-make up sempurna, memakai legging semi transparan, dan memakai wig berwarna merah. Sungguh seksi!

Memasuki bagian dalam hotelnya, Anda akan dibuat lebih takjub lagi. Hotel ini memiliki tema gothik, art deco, Gen-Y, dan masih banyak lagi. Totalnya, dari 200 kamar di hotel ini terdapat 12 gaya yang unik dan berbeda!



Ada kejutan lainnya di hotel ini, yaitu pada saat Anda memasuki lift. Liftnya memiliki sensor yang dapat mengetahui berapa orang yang masuk ke dalamnya. Jika Anda sendirian, maka akan terdengar lagu-lagu tentang kesendirian atau kesepian di dalam liftnya. Jika Anda berdua, maka akan terdengar lagu cinta. Jika beramai-ramai, mungkin Anda akan bergoyang saat lagu dugem diputar. Seru!



Lukisan-lukisan dan cat berwarna-warni menghiasi tiap sudut ruangan hotelnya. Cahaya lampu-lampu, sofa dengan berbagai macam bentuk, patung-patung, dan meja-meja yang berbentuk unik juga terdapat di dalam kamar. Uniknya lagi, barang-barang yang tidak dipaku ke tembok artinya dijual!



Fasilitas hotel ini juga tak kalah mewah. Ada spa, ruang meeting, bar dan kafe, hingga salon. Di salonnya, ada tukang cukur rambut yang gaul. Mereka berparas tampan dengan tangan yang penuh tato. Tenang saja, rambut Anda akan dibuat se-stylish mungkin!

Hotel ini terletak di 49 Market Street, Sydney, Australia. Untuk per malamnya, Anda harus merogoh kocek sebesar AUS$ 450 atau sekitar Rp 4,1 juta. Menginap di hotel ini, Anda seolah memasuki dunia seni bersama wanita-wanita seksi. Tertarik menginap di sana?



GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...