UNIK

Translate

Angelina Sondakh Dikabarkan Hamil di Penjara

Kabar terbaru datang dari Mantan Anggota DPRD Angelina Sondakh, sebuah sumber mengatakan bahwa kini Angie (panggilan akrab Angelina Sondakh) tengah mengandung dan usia kehamilannya berusia tiga bulan. Sontak publik menjadi terheran-heran,  setelah kabar pernikahan sirinya dengan Polisi bernama Brotoseno belum jua dikonfirmasi, kini kabar baru mengatakan ia sedang hamil padahal statusnya masih menjadi tahanan di Rutan Pondok Bambu.

Nampaknya permasalahan tidak bosan mendera wanita yang sempat menorehkan prestasi sebagai Puteri Indonesia 2001 ini. Sempat berkecimpung di dunia hiburan dan sosial, Angelina Sondakh mengubah jalurnya menjadi seorang politisi.  Ia menjadi anggota DPR dengan mengusung bendera Partai Demokrat. Setelah menikah dengan sesama selebritis sekaligus politisi partai Demokrat,  Alm. Adjie Massaid, karir politiknya meroket sehingga menjadi Wakil Sekretaris Jendral Partai Demokrat.


Ketika rumah tangganya sedang berbahagia, Adjie Massaid meninggal karena serangan jantung. Masyarakat Indonesia pun bersimpati kepadanya dan beberapa orang bahkan terinspirasi karena ketegarannya. Sayang simpati tersebut tidak bertahan lama dan berbalikmenjadi hujatan ketika Angie terseret kasus korupsi Wisma Atlet.  Angie disinyalir menerima uang yang nilainya sekitar 22 Miliar. Pemberian uang tersebut dilakukan antara Maret 2010 hingga November 2010. Saat itu, Angie menjadi anggota Badan Anggaran DPR sekaligus Koordinator Kelompok Kerja (Pokja) Komisi X.  Atas tuduhan tersebut, Angie diciduk polisi serta ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini persidangan tentang kasus korupsi yang dilakukannya masih bergulir.

Saat persidangan tersebut baru berjalan, berita menghebohkan tentang Angie kembali muncul. Foto dirinya bersama seorang pria yang diketahui bernama Brotoseno muncul di berbagai media. Brotoseno kemudian diketahui sebagai polisi yang bertugas di KPK dan ditugaskan untuk mengusut kasus korupsi Angie. Mendengar kabar mereka berhubungan, Brotoseno dikembalikan ke Mabes Polri dan dihentikan dari penyidikan.


Rumor tersebut menghilang dan muncul kabar bahwa Angie dan Brotoseno telah menikah siri. Tidak diketahui kapan pernikahan tersebut terjadi bahkan belum ada konfirmasi yang menyatakan bahwa keduanya memang telah terikat pernikahan. Brotoseno hanya mengatakan hubungan keduanya cukup dekat. Kini Angie dikabarkan sedang hamil tiga bulan, tentu masyarakat bertanya-tanya apakah berita tersebut benar adanya, dan jika memang benar siapa yang bertanggung jawab terhadap bayi tersebut?  Sayang pihak Angie belum mau menanggapi mengenai isu tersebut, ketika dihubungi pengacaranya, Teuku Nasrullah, enggan mengomentari. 


http://madiunkingdom.blogspot.com/2012/10/angelina.sondakh.dikabarkan.hamil.di.penjara.html 

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...