UNIK

Translate

Inilah Jenis Vagina Cewek Menurut Kamasutra

Aneh juga mungkin dengan artikel yang ane buat ini, sudah menjadi kodrat manusia bahwa setiap orang memiliki perbedaan. Selain bagian tubuh luar yang Nampak berbeda satu sama lain, ternyata organ tubuh manusia yang bertempat tersembunyi juga berbeda baik pria maupun wanita.

jenis vagina wanita

Sobat netter… pada kesempatan ini akan membahas mengenai jenis dan bentuk vagina menurut kamasutra.
Hal ini merupakan pengetahuan khususnya bagi para wanita. Karena ternyata dengan vagina yang berbeda, maka beda pula pencapaian kenikmatan seksualnya. Nah untuk mengetahui yang manakah tipe Anda, mari kita cari tahu di sini.

1. Mutasyahhimah
Untuk vagina jenis ini, biasanya memiliki banyak lemak. Untuk bisa mencapai kenikmatan seksual, maka wanita yang memiliki jenis vagina seperti ini harus bertemu dengan penis berbentuk panjang agar bisa mencapai jarak yang jauh.

2. Lizqah
Lizqah adalah tipe vagina dengan lemak yang sedikit. Vagina jenis ini termakan oleh daerah-daerah di sekitarnya dan biasanya bisa mencapai orgasme dengan penis yang berdiameter lebar.

3. Qa'ra
Qa'ra pada umumnya dimiliki oleh wanita dengan hasrat dan gairah seksual yang tinggi. Bentuk vaginanya cekung. Qa'ra dapat mencapai orgasme dengan penis yang memiliki diameter lebar serta berkepala besar, sehingga bisa memenuhi rongga di dalamnya.

4. Jaufa
Jaufa merupakan tipe vagina yang banyak dimiliki oleh wanita bertubuh tinggi. Biasanya memiliki sisi vagina berongga dan jarak bibir serta sudutnya jauh. Untuk mencapai orgasme, penis panjang dan besar merupakan pasangan yang cocok.

5. Mutkhamah
Pada vagina tipe ini,. biasanya dimiliki oleh orang yang gairahnya kecil dan berorgasme dengan cepat. Bentuk vaginanya sama dari atas hingga bawah. Untuk bisa memancing gairah seksnya, sang pria harus melakukan gerakan yang mantap dan kuat, serta mampu mengikuti ritme orgasme yang cepat.

6. Syafra'
Tipe Syafra' cocok bagi pria yang memiliki penis panjang dan kecil. Hal ini dikarenakan daging kedua sisi vagina wanita seperti ini biasanya tipis. Sehingga untuk bisa mencapai gairah seksual dibutuhkan penis yang mampu memenuhi vagina tersebut,

7. Munhaniqah
Munhaniqah berbentuk vagina dengan dinding yang tebal di luar, namun kurang berisi di bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Bentuk penis yang sesuai dengan vagina seperti ini adalah yang besar dan diameter lebar dengan urat keras dan ujung kepala besar.

Oke sobat itulah beberapa jenis vagina menurut kamasutra. Bagi para cewek, tergolong yang manakah organ kewanitaan anda ?
Rupanya cukup sekian dulu yang bisa ane persembahkan pada kesempatan ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat bereksperimen.


http://www.zamrudnews.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...