UNIK

Translate

Bocah 5 Tahun Kritis Usai Diperkosa Brutal di India



New Delhi, - Seorang bocah perempuan di India menjadi korban pemerkosaan brutal setelah dirinya diculik dan dikurung di sebuah tempat di New Delhi. Bahkan kini, anak berumur 5 tahun itu dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Menurut kepolisian setempat, bocah malang itu diperkosa di sebuah ruangan terkunci selama lebih dari 48 jam. Dia diculik dan dibawa ke tempat itu saat dirinya sedang bermain-main di luar rumahnya pada Senin, 15 April lalu.

Menurut juru bicara kepolisian, Rajan Bhagat, seorang tetangga bocah itu diduga telah menculiknya dan mengurungnya dalam sebuah ruangan dekat rumah bocah itu, yag terletak di wilayah masyarakat menengah ke bawah di New Nelh.

"Kami awalnya mencatat kasus ini sebagai penculikan. Kami kini memulai penyelidikan awal atas kasus pemerkosaan dan percobaan pembunuhan," kata Bhagat kepada kantor berita AFP, Jumat (19/4/2013). Ditambahkannya, tersangka pemerkosaan saat ini tengah diburu polisi.

Kondisi sang bocah saat ini kritis. Dia dimasukkan ke ruang ICU sebuah rumah sakit di New Delhi pada Rabu, 18 April lalu.

"Anak perempuan itu mengalami trauma ketika dibawa ke sini. Ada luka-luka pada bibirnya, pipi dan dadanya. Ada memar-memar pada lehernya," ujar R. N. Bansal, petugas medis di Rumah Sakit Swami Dayanand.

Bahkan sebuah media lokal memberitakan bahwa alat kelamin bocah itu telah dimutilasi. Namun hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Namun seorang dokter lain di Rumah Sakit Swami Dayanand mengatakan, gadis kecil itu mengalami infeksi parah. "Ada benda asing yang ditemukan dalam tubuhnya dan ini telah mengakibatkan infeksi," ujarnya menolak menjelaskan lebih rinci.

Insiden ini mengingatkan kembali akan pemerkosaan brutal yang dialami seorang mahasiswi India beberapa waktu lalu. Wanita muda itu akhirnya meninggal dunia setelah mengalami kondisi kritis selama 13 hari usai pemerkosaan di atas bus tersebut.
sumber:http://news.detik.com/read/2013/04/19/174848/2225422/1148/duh-bocah-5-tahun-kritis-usai-diperkosa-brutal-di-indiahttp://www.menjelma.com/

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...