UNIK

Translate

Makanan Yang Tidak Baik Untuk Libido

Ada makanan terbaik untuk libido, namun ada juga makanan yang sebaiknya dihindari karena dapat menurunkan libido Anda. 

a
Cokelat putih. Secara teknis, cokelat butih bukanlah cokelat karena tak mempunyai kandungan kokoa yang artinya tak memiliki pendongkrak sensitivitas kulit atau sesuatu yang memicu pelepasan hormon serotonin yang memberikan rasa nyaman.
b
Minuman berenergi. Awalnya, kafein dan gula mungkin akan memberikan ledakan energi. Tapi setelah itu, efeknya akan berbalik terhadap libido Anda. Peneliti Kanada menemukan, diet tinggi gula bisa menurunkan kadar testosteron untuk sementara waktu, yang bisa mengurangi dorongan seksual Anda, tak peduli Anda pria atau wanita. 
c
Tomat. Buah ini memang bermanfaat untuk Anda, tapi bukan untuk masalah di atas ranjang. Kandungan lycopenedan phytofluene dalam tomat bisa menurunkan kadar testosteron. Efeknya memang tak begitu dramatis, tapi sebaiknya Anda menghindarinya jika tak ingin terganggu saat bercinta.
d
Minuman bersoda akan memangkas dorongan seksual Anda. Gula yang terlalu banyak akan membuat kadar gula darah melonjak dan kacau –yang akan membuat kadar tesosteron dan, tentu saja, libido Anda, menurun.
f
Setengah botol wine. Peneliti di University of Toronto menemukan bahwa wine dapat membuat relaks penenggaknya. Tapi mereka juga menegaskan, mengonsumsi lebih dari dua gelas alkohol bisa membalik efek yang diperoleh. Hasil ini diperkuat oleh penelitian dari University of Washington yang menemukan, pria yang mabuk dengan kadar alkohol dalam darah mencapai 0,08-0,1% (setelah minum tiga gelas atau lebih) menimbulkan dampak negatif terhadap libidonya.
(Sumber, menshealth.com)
 
http://www.memobee.com/

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...