UNIK

Translate

Gadis Cantik Ini Lolos dari Maut Bom Boston Berkat Dekapan Pria





USA Today
Boston - Kaitlynn Cates (25) hampir saja kehilangan nyawa. Dia berdiri sekitar 15 meter dari lokasi ledakan pertama. Namun berkat dekapan teman prianya, gadis ini selamat.

Diberitakan USA Today, Senin (22/4/2013), saat itu Cates dan temannya Leo Fonseca sedang menonton rekannya di maraton. Tiba-tiba bummm! muncul ledakan pertama.

"Leo mendekap tubuhku dan menyuruh untuk tetap tiarap. Saat itu saya memang berusaha untuk bangun dan tidak tahu ternyata ada bom lain yang meledak," ujar Cates dalam pernyataan tertulis kepada rumah sakit.

Cates cedera saat kejadian, namun tak memberi tahu secara detail apa luka yang dialaminya.

"Potongan tubuh berjatuhan dan saya mulai merangkak untuk bisa lari," cerita Cates.

"Lalu Leo membawa saya ke mobil yang diparkir di persimpangan antara jalan Boylston dan Newbury," sambungnya.

Seorang warga lain sempat membantu Cates di dalam mobil dengan cara mengangkat kaki guna mengurangi pendarahan. Sementara Leo terus mengendarai mobil menuju rumah sakit.

"Leo membungkus tubuhku dengan selimut. Lalu dia menggunakan sweaternya untuk menutupi luka," ceritanya.

"Saya pikir saya tidak akan di sini bila bukan karena Leo. Dia menyelamatkan nyawa saya dan dia pahlawan sesungguhnya. Saya sungguh beruntung," ungkapnya.

Cates kini masih mendapat perawatan di rumah sakit. Dia menjadi salah satu korban yang dikunjungi Presiden Barack Obama.


news.detik.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...