UNIK

Translate

Wanita ini mengemis untuk biaya operasi pembesaran payudara



Seorang wanita asal Ohio tengah mengemis di pinggir jalan. Alasannya meminta-minta bukan kerena ia lapar atau tak punya rumah, tetapi karena ingin punya payudara yang lebih besar. Dengan hanya memakai bikini, wanita bernama Chrissy, 37, ini berdiri di pojok jalan Akron, Ohio, dan membawa papan karton bertuliskan, "Not homeless, need boobs."

"Saya melihat orang mengemis setiap hari untuk makan, jadi kenapa tidak mengemis untuk payudara? Ini sangat original, saya belum pernah melihat orang lain melakukannya," kata Chrissy, seperti yang dikutip dari Daily Mail (14/07).

Chrissy percaya ide originalnya itu terbukti cukup sukses, sebab ia telah mengantongi USD 46 (sekitar Rp 430.000) setelah dua jam berdiri. Chrissy pun berniat untuk terus mengemis sampai ia mendapat USD 5.058 (sekitar Rp 47 juta) untuk digunakan sebagai biaya operasi pembesaran payudara.

Sebenarnya Chrissy tidak mengemis sendirian. Ia ditemani kenalannya Steve Bernabe, 57, yang bertugas sebagai bodyguard namun tidak meminta imbalan apapun.

Salah seorang pengguna jalan sempat memotret Chrissy dan menganggap aksi wanita Ohio tersebut lucu. Sementara ada pula wanita lain yang memberikan pandangan rendah pada Chrissy dan mengoloknya dengan kata-kata yang pedas.

"Makanya saya berdiri di sini, ada (teman saya) Bernabe yang memastikan saya akan selalu baik-baik saja karena ada banyak pikiran negatif di luar sana," tandas Chrissy. 

sumber: uniknews.com

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...