UNIK

Translate

Berfikir Dewasa Belum Tentu Bersikap Dewasa

Berfikir Dewasa Belum Tentu Bersikap Dewasa [ www.BlogApaAja.com ]

Berfikir dewasa belum tentu bersikap dewasa, kenapa? banyak kita lihat baik dari media facebook atau yang lainnya orang-orang berfikir kritis. Diskusi memang baik, untuk mencapai suatu tujuan baik tapi banyak oranglupa jauh lebih dalam dan lebih penting bukan hanya menghabiskan waktu untuk berdiskusi/berdebat pada kesempatan tertentu saja. Walaupun wawasan kita bertambah tapi apakah semua itu bermanfaat? yang dibutuhkan adalah sikap nyata kita.


Berfikir dewasa belum tentu bersikap dewasa? Karena memang inilah yang terjadi bukan? kita terlalu asik bermain pada awal tujuan tapi melupakan proses nyata yaitu bersikap pada kenyataan hidup, karena hidup bukan hanya berfikir yang hanya memasukan pengetahuan dalam gagasan, saya sangat yakin bahwa hidup bukan hanya dalam konsep ide dan tujuan tapi juga dengan gerak. Dan gerak disini dalam arti prosesbersikap yaitu menjalankan semua yang sudah masuk dalam gagasan, imajinasi dan juga harapan dalam pemaknaan pada kehidupan nyata.
Banyak mereka yang berfikir (Intelektual tanpa bersikap)., lihat sendiri lah..
Kita selalu mengutamakan tujuan tapi kadang melupakan sikap (proses nyata) bukankah ini terbalik? Seharusnya tujuan itu menjadi awal segala bentuk sikap, tapi perlu di pastikan kembali bahwa proseslah yang utama, "tujuan adalah awal tapi yang utama adalah prosesnya". proses untuk mencapai tujuan artinya bagaimana gerak kita., bukan hanya menghabiskan waktu untuk berfikir dan berdiskusi..
dan untuk anggota dewan yang terhormat ayo kita rakyat mendukung anda, mari kita bangun bangsa ini dengan sikap yang bijaksana elayak nya pimpinan yang tegas dan di cintai. tunjukan bahwa anda lah tokoh-tokoh yang mencontohkan bangsa. rakyat mempercayakan anda.

http://lontong-oe.blogspot.com/2012/07/berfikir-dewasa-belum-tentu-bersikap.html

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...